Monday, April 15, 2013

привет!

Lagi-lagi, it's been a while since my last post. Yah sekarang ini emang masanya di mana gue udah jarang (banget!) pake internet untuk bersenang-senang. Kalo dulu di setiap kesempatan bahkan kalo lagi kuliah pun gue masih sering nyolong buka Facebook, buka Twitter atau blog (via web). Sekarang? Boro-boro. Buka bentar aja udah takut-takutan, udah sibuk lagi ngurusin tamu hotel.

Paling banter ya buka Google! :)))

Cuman gue lagi beruntung aje nih kaya sekarang, hotel lagi sepi, kerjaan ngga banyak. Check-in, check-out? Sepi bro! Bener-bener santai deh, makanya bisa sampe nulis blog sagala.

*yah tapi pernyataan gue yang di atas ga usah terlalu didengerin, banyak lebay ama bohongnye daripada benernye*

Paling kalo dapet kesempatan mau buka internet gue juga bingung mau ngapain. Facebook udah bosen banget, udah jarang banget gue buka. Abisnya kalo di Facebook, hasrat menjadi seseorang yang kepo gede banget dan ga ada ujungnya nih kepo. Udah buka satu, cari link yang lain dan yak yak trus trus. Wasting time deh. Selain itu, mau nulis blog juga no idea banget deh.

Sekalinya dapet kesempatan kaya sekarang ehhh ada bau curcolnya juga :)))

Anyway seputar lingkungan kerjaan gue happy menjadi salah satu staff di Sheraton Bandung Hotel and Towers. Punya leader yang gokil abis (biarpun ada salah satu leader yang kadang *kadang doang* suka rese), temen-temen yang seru, pembagian tugas yang cukup jelas, kemudahan meminta cuti di kala urgent (thanks to Pak Ryan), fasilitas yang belum tentu ditemuin di hotel lain dan lain lain dan lain lain.

OH IYA!!!! I'LL BE HAVING HOLIDAY SOON! IN JULY!!! *gak santai woy!!*

Gue bakalan berangkat ke Bangkok bulan Juli ini buat nonton Manchester United Asia Tour (lagi)! Sebelumnya sih udah pernah nonton di Kuala Lumpur yang pas tahun 2009, dan sempat ngga tertarik mau berangkat ke Bangkok. Tapi tiba-tiba si anak labil ini berubah pikiran ketika melihat harga tiket pesawat dan hotel yang murah di deket-deket stadion! Sebelumnya Uda Jabrik yang ngomporin biar mau berangkat. Ditambah lagi temen-temen dari IndoManUtd, ternyata banyak banget yang cuss ke sono. 
Asalnya niat mau jalan aja kalo emang ga dapet rejeki nonton MU (mikir kalo beli on the spot pasti susah) , ehhhhhh temen-temen IndoManUtd ada yang bikin group di BBM dan pada mau bantuin beli tiket via online pake kartu kredit *joget joget*

 Kudu mulai ngumpulin duit nih dari sekarang. Ga sabar! Ga sabar! Ga sabar!

1 comment:

Anonymous said...

Hai,blh share gak utk info hrg tiket MU nya brp ? Trus bs dibeli dmn ? Thx vita_977@yahoo.com

© ást | Blogger Template by Enny Law