Thursday, January 03, 2013

Menyapa kembali!

Okay, singkat cerita gue sekarang pindah kerja lagi. Ga jauh-jauh, gue pindah ke hotel lagi, sekarang di Sheraton Bandung Hotel and Towers mulai 3 Desember 2012.

 Sampe sekarang gue masih puyeng sendiri sama system yang diterapin di Sheraton, karena udah kebiasa sama system di tempat lama. Dan system yang lama kalo boleh jujur sangat sangat gampang dan ngga ribet, Jendral!

Well anyway, I did have nice experiences and friends at my previous hotel(s) there but I am disappointed with the management. So I decided to move and luckily I've got a promising contract.

Daaaaaaaaaaan, sekarang gue udah ngga tinggal sama tante lagi, akhirnya gue ngekos persis di depan Sheraton. Akhirnya sodara sodara!! :))

Udah ah basa basi busuknya *siapa yang basa basi padahal yakan*, mau bikin draft buat utang postingan #NgeBlogRameRame

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law