Sunday, July 01, 2012

Group Band Favorite #NgeBlogRameRame

Heyhoooooo folks! Luar biasa ya udah lima bulan sodara-sodara gue ga nge-blog!
Alhamdulillah luar biasa Allahuakbar, di sela kesibukan gue menjadi Front Office Aston Tropicana Bandung, akhirnya gue nemu juga waktu buat nge-blog. Itu berkat IndoManUtd (komunitas kesayang dan kebanggaan gue) ladies pada ngajak nge-blog rame-rame. Hihihihi makasih Mba Shanty :3

Okay, sekarang yang bakal dibahas adalah soal band favorite. Gue sendiri punya banyak, tapi these are the most favorites!

1. The Beatles
Siapa sih yang gatau The Beatles? Group paling fenomenal banget nih di era 60-an. The Beatles ini kesukaannya bokap gue pas masih bocah dulu. Masih sampe sekarang. Pas gue masih kecil, kelas 1 SD kali ya, gue udah dicekokin buat denger ini lagu. Hasilnya gue jadi bocah centil jatuh cinta ga cuman sama lagunya The Beatles. Gue kenalin gebetan gue yang paling pertama : Paul McCartney.
Dan sama kaya bokap gue, sampe sekarang gue masih suka sama The Beatles :)


2. Queen
Ini juga salah satu group fenomenal yang pernah ada. Sumber inspirasi utamanya Ahmad Dhani. Queen ini, kerennya kalo bikin lagu ga ada yang sejenis. Kalo The Beatles musiknya ringan, Queen ini musiknya lebih jenius. Gue suka banget sama lagunya Don't Stop Me Now :)


3. D'Sound
Funky jazz. Sumpah ini musik gue banget! Pertama kali denger lagu-lagunya band ini, gue langsung jatuh cinta, groovy groovy gimana gitu. Lagunya yang paling gue suka adalah I Can Get Over You. FYI ini lagu yang cocok didenger pas lo mau move on :))


4. Gugun Blues Shelter
Musiknya berat meeeeeeeen (tapi liriknya sih ngga). Gue mulai suka musik blues karena dengerin band ini. Masih newbie sih gue sukanya tapi kayanya bakalan fanatik gue suka ke band ini. Gitarnya Gugun, bass-nya Jono dan gebukan drum Bowie cocok banget deh! Cuman sayangnya mereka jarang manggung di Bandung :(


\5. Hollywood Nobody
Band indie pop bossanova yang  luar biasa enak banget didengerin setiap waktu. Kayanya hampir semua lagu band ini gue suka dan hapal. Liriknya pas sama masalah-masalah anak remaja masa kini. Lagu yang liriknya kena banget sama gue adalah I Wrote This Song For You. Pas banget buat yang punya cowo cemburuan :))


6. The Corrs

Dua kata aja : AWESOME!! LEGEND!!


7. Tokyo Jihen (Tokyo Accident)

 Nah, kalo band dari Jepang yang satu ini musiknya bener-bener ga biasa. Tau Bjork ngga? Nah musiknya tipe-tipe Bjork gitu deh. Shiina Ringo, vokalisnya (sekaligus otaknya band ini), bahkan dijuluki sebagai Bjork-nya Jepang. Sayangnya Tokyo Jihen ini udah bubar per 29 Februari 2012 kemarin (kalo ga salah) :((


 Palingan kalo band yang gue suka banget ini aja sih. Masih ada sih yang lain tapi yang paling sering gue dengerin ya yang ini :)

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law