Saturday, May 01, 2010

Hello, May!

Wah ga kerasa, bulan Mei udah dateng! Ternyata 2010 terasa cepet banget yaa? Rasanya baru aja kemarin Tahun Baruan dan semester baru. Great!

Ujian gue yaa Alhamdulillah hampir semuanya lancar! Tugas skrip film ga selesai, tapi tetep bakal gue kumpulin. Yahhh ga apa lah, daripada ga ngumpul sama sekali? Huahahahaha ngeles!

Ngemeng-ngemeng, harus gue terima, semester ini, anak-anak angkatan gue udah pada selesai belajar di hutan Sintok ini. Perasaan baru kemarin deh masuk kuliah :'(
Take care yaaa kawan-kawan semuaaaaa!

Dan gue beberapa hari yang lalu sempet sibuk nyari kerja buat part time. Tadinya gara-gara takut mau gawe di Kuala Lumpur, gue mencari alternatif lain, yaitu di Penang. Cokii mau-mau aja kalo di Penang. Dan permasalahan adalah mencari tempat tinggal. Nyari kondominium buat disewain di Penang tuh ternyata SUSYEH mampus.. Karena bingung nyari penyelesaiannya *sahhh*, akhirnya gue nanya sama temen gue yang pernah nyewa kondo di Penang. Pertama sama si Luli. Dan Luli bilang dia dah gapunya nomer handphonenya.. Dan dia nyuruh gue nanya sama temen gue yang lain, Asti.

Dan pas gue tanya sama Asti, dia pun ternyata lagi mikir buat part time aja sampe Juli, tapi di Kuala Lumpur.. Wah kebetulan yang menguntungkan ini gue pikir.. Dan akhirnya gue sepakat mau barengan dia.. Mana link dia banyak banget, itu yang gue suka. Setidaknya udah tiga pegangan tempat kerja buat di Kuala Lumpur. Soal razia, kita juga akhirnya ambil ancang-ancang bikin surat pernyataan pelajar dari kampus gue sama bikin surat izin kerja. Asikkkkk bentar lagi impian gue kerja part time jadi kenyataan :D

What else? Itu aja dulu deh.. See you around ;3

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law