Saturday, April 24, 2010

silly conversations with my foreigner friend

Ga ada yang penting dari blog post gue kali ini. It's okay just wanna write a post.

Sekitar dua hari yang lalu, cowo gue ujian malem. Gara-gara dia pulang rada telat, jadinya dia minta tolong buat pesenin makanan dan bungkus aja. Dia emang keukeuh minta makan barengan jadi yaudah pas dia nyuruh gue bungkus yeeee langsung gue turun ke Kafe Arab deket tempat tinggal gue.

Nah pas gue lagi nunggu tuh pesenan makanan, datenglah temen gue, si Abdulkadir, orang Somaliya yang dari kecil tinggal di Arab Saudi. Dan karena gue sendirian dia nemenin gue ngobrol deh. Nayamul dah daripada lu manyun. Gue kebetulan ga risih sama si Abdulkadir ini karena dia ga kaya foreigner (umumnya) yang lain, genit dan agresif. Dia orangnya santai dan kocak abis.

Abdulkadir (A) : Hi, let me just accompany you here. Where's you lovely boyfriend?
Gue : *ketawa* He's doing his exam now. But maybe he comes home late. He said that his class haven't gone out from the examination room yet. *ngeliat jam, dah jam 11.30 padahal ujian kelar jam 11!*
A : Oittt? The exam supposed to be finished half an hour ago rite?
Gue : Yeah, Idk why he has not appeared yet. Hahahaha..

Dan akhirnya kita ngobrol panjang lebar, dia nanya kapan selese ujian, praktikum di mana, kenapa dia praktikum di situ, sampe nyerempet ke soal visa. Jauh amat ootnye!

Dan jam 11.45, makanan dah siap tapi gue masih mau nungguin laki gue, yang gue harepin nyusulin gue ke Kafe Arab. Tapi kok kaga muncul-muncul juga yaa? Soalnya kalo emang laki gue balik, pasti keliatan. Dan gue pun ngadu ke Abdulkadir.

Gue : Why he hasn't happened yet? It's already too late. Wew..
A : Just call him.
Gue : Okay, here I will call him now. *ngambil handphone*
Tuuuuut tuttttttt~
Cokii : Halo?
Gue : Ai, kamu di mana? Kok belum balik-balik?
Cokii : Hah? Aku udah di kamar, baru aja nyampe. Mana kamu? Laper euyy..
Gue : Jahh aku masih di Arab.. Yaudin aku ke sana deh..
Cokii : Yokkk..
Click~
Gue : Oh my God. *narik nafas*
A : What? Don't tell me he's already at his room.
Gue : But yes, he is.
A : Hahaha begok banget deh lu!
Gue : Hahahahaha how can you speak Indonesian? Geblek..
A : Someone teaches me hahahaha~ Okay if you wanna go back to room, I'll leave too.. See you when I see you :D
Gue : Okay! See you too! *ngelambai tangan*

Geblek banget deh emang si Abdulkadir itu.. Sikapnya bener-bener bersahabat sama cewe, kaga cabul deh! Dia salah satu sahabat gue di sini! Yayyyyy! *gajelas*

P. S : Kalo nemu gambar tuh makhluk, gue pampangin dah di sini ;3

4 great vituperations:

nad said...

hahahaha. i wonder how he sounded like. hahaha

kanya nadra said...

tu la hahaha.. u kenal ke dgn die? ;p

nad said...

no i dont think so. tp mgkn tgk muka die i knal kot. hehehee

kanya nadra said...

nanti i upload gambar dia k.. huahahaha..

 

Blog Template by YummyLolly.com