Sunday, May 02, 2010

Selamat hari pendidikan indonesia!

MERDEKA! Uwow akhirnya 'libur telah tiba? libur telah tiba, hore? hore? hore? HORE!' jugaaaaa. Setelah selama dua minggu bertempur melawan yang namanya Final Exam, gue akhirnya merasakan liburan! Baru semalem gue nge-post soal cepetnya semester ini, ehhh sekarang baru bener-bener ngerasain! Yayyyy! Kasian banget si Ayang Iseng masih ada dua ujian lagi.. *evil laugh*

Soal kerja part time, ada progress baru lagi nih. Tadi balik ujian gue nyuruh Cokii, Syahrul sama Agung buat nemenin gue skalian bikin surat pernyataan bahwa kita adalah pelajar di kampus kita. Abis itu nyari kesempatan kerja buat di UPSB (udah pasti bukan gue, karena di syaratnya harus mempunyai kendaraan :hammer:)

So Cokii tetep ngambil itu buat pegangan terakhir. Yaaaaaaa.. Kalo-kalo ga dapet kerja di Kuala Lumpur. Kuala Lumpur! Mantap gue udah ga sabar >.< *IMPOSIBBLE!*



P.S : COPELAND MINGGU DEPAN! ASOYYYYYYYYYYY!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law