Thursday, March 18, 2010

♥♥♥ Japanese music addicted ;3

Entah kenapa akhir-akhir ini gue bener-bener dilanda cinta sama musik-musik dari Jepang kaya Perfume, Chatmoncy, Tokyo Jihen, Special Others, toe, MONO, etc. Menurut gue mereka sangat jenius di bidang musik! Dengan suara yang unik dan full-experimental. Kayanya ini karena pengaruh si Cokii yang akhir-akhir ini suka search musik Jepang. Gue mah ngikut aja ;3

Dan yang paling gue suka adalah Tokyo Jihen. Gue suka banget dengerin album baru mereka yang baru, Sport. Keren mampus! Gue suka sama vokalisnya, si Shiina Ringo. Dulunya dia penyanyi solo tapi akhirnya beralih ke band. Terbentuknya si Tokyo Jihen ini adalah andil dari Shiina Ringo ini. Dan anggota band mereka bukan orang yang main-main. Para produser dikumpulin jadi satu! Dan permainannya rapih banget! Shiina Ringo ini gue denger-denger dijuluki Bjork-nya Jepang, karena gayanya yang nyentrik. Gue suka musiknya si Tokyo Jihen ini. Actually their genre is rock, tapi mereka suka mainin rada jazzy juga.

Shiina Ringo jaman solo karier nih


Gatau gue nih formasi kapan aja, masih poser nih gue haha


Gaya-gaya nyentriknya si Shiina Ringo


Nih salah tiga dari video yang gue bilang keren mampus.





No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law