Wednesday, November 18, 2009

Two-day movie

Dua harian ini gue sama si Cokii nonton trus ! Tercatat ada tiga film bagus yang kita tonton, yang dua di bioskop di Jitra (ditraktir Cokii, dalam rangka ulang tahun dia) dan satu lagi di kamar.

Film yang gue tonton adalah :

  1. 2012 -Busyet nih film kayanya lagi waw banget dah. Everybody wants to watch it! Sejak dirilis tanggal 12 November kemarin, bioskop ga pernah sepi! Film ceritanya tentang konspirasi hancurnya dunia. Keren sih efeknya, emang nih film menang efek. Kalo cerita hmmmmph ga jauh beda dari The Day After Tomorrow. Cukup bikin tegang dan geregetan! Awww!
  1. 2. Phobia 2 - Tenang, ini bukan lanjutan dari Phobia 1 (4bia). Kalaupun Anda ga nonton 4bia, nonton film ini tetep nyambung-nyambung aja kok. Ceritanya sih yaaaa sebenernya ga terlalu serem, tapi... NGAGETIN nya itu gue ga tahan. Gue sama Cokii kerjaannya tutup telinga mulu. Jadi di sini ada lima cerita, berbeda. Untungnya yang cerita terakhir kocak! Dibumbui dengan serem-serem juga, tapi sebenernya sih itu semua ga ada serem-seremnya hahahahahaa geblek mah kalo yang cerita terakhir! Ada pemeran film Thailand juga, film Alone. Hahahahaha. Film Thailand kaga ada matinye!
  1. 3. Up - Kalo ini mah film anak-anak. Dah lama rilisnya. Lucuuuuuuuu deh tapi bikin gue sedih juga.. Tentang seorang Kakek yang ga sempat mau ngajak pergi istrinya - yang udah meninggal - ke tempat yang mereka impikan dari kecil. Dan rumahnya, yang menyimpan sejuta kenangan sama istrinya mau dirobohin demi pembangunan gedung. Akhirnya dia ngabur ke suatu tempat, dengan rumahnya itu, dia terbangin pake balon. Ah susah ah nyeritainnya panjang soalnya haha.. Bikin gue mau nangis nih film, abisnya si Kakek sayang banget ama istrinya :'(


P/S : Besok gue cabut ke Kuala Lumpur! Sama si Cokii! Asikkkkkkkk >.<

1 great vituperations:

Aries Maulana Hadi said...

ada yg missinglink loh di film 2012 klo nontonnya jeli.
yang katanya semua alat komunikasi di dunia terputus tapi sebelum terjadi banjir bandang atau sunami atau apalah, eh si geolog gedung putih koq tiba-tiba dapat telpon dari ilmuan india yg ngabarin kalo air bah datang dr arah yang berbeda dari prediksi.

 

Blog Template by YummyLolly.com