Friday, May 01, 2009

Hal Lumrah yang Terjadi Kepada Mahasiswa : Ujian

Ujian oh ujian! Huaaaaaaaaa...
Masih tiga ujian menunggu!

Marketing, Statistik dan Fotografi!

Oke, saya mau mengevaluasi ujian yang telah saya lakukan!
Ujian pertama : Pengantar Kewartawanan *nama kerennya : jurnalistik*
Persiapan lumayan, latian soal tahun lalu, baca2 nota dikit. Prakteknya : setengah2, gue banyak lupa! ARRRGGHHHHH sial!
Ujian kedua : Undang-Undang Komunikasi
Persiapannya, dengan carry mark yang menyedihkan, gue harus ngerjain final exam secara maksimal! Gue belajar sampe jam 4 pagi, ujiannya jam setengah 9! Prakteknya buat soal struktur sih gampang, lah soal essay nya minta dibacok!
Ujian ketiga : Bahasa Jerman I
Persiapan ngasal, nganggap remeh! Ga belajar, padahal dah dikasih tips. Prakteknya, masya Allah, lupa semua.
Ujian keempat : Etika Pengamal Media
Persiapan, belajar sampe pagi. Baca, ngulang-ngulang. Lumayan masuk, sampe nyesel kenapa ga belajar dari kemaren-kemaren. Prakteknya sumpah tuh soal racun banget, ga terduga semua -_-"
Untung baliknya terhibur si Vivi nraktir di Perlis hahahahaha

Rusak, rusak pointer gue sem ini, mana gue lagi postpone ko-k, ga ada yang bisa bantuin nilai gue dah mampusssss parah
Sekarang gue lagi stuck belajar buat Introduction to Marketing besok ujian. Chapter 13 sampe 21, yang bener aja lo! Wish me luck, guys!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law