Tuesday, May 05, 2009

Final Exam is Over and Home Sweet Home!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ujian udah selesai, man!
Merdeka, merdeka!
Hawa-hawa Palembang dah kerasa aja woooooohoooooooo!
Tapi sebelumnya gue mau nge evaluasi tiga ujian terakhir yang gue lakukan! Yayyy!
Ujian kelima : Introduction to Marketing
Persiapan bener-bener dah. Kaya ga niat sama sekali *sigh*. Prakteknya, menjawab sesuka hati, sesuai insting aja huahahahahahaha. Si Adel ngasih gue contekan, tapi karena tertutup sana sini, ga keliatan dah. Apes. Tapi abis ujian itu entah kenapa, I was relieved.
Ujian keenam : Statistik untuk Sains Sosial
Ini kelas sebenernya mimpi buruk buat gue. Gue ga ngerti apa yang dia ajarin di kelas. Dari dulu gue emang ga bisa akur sama yang namanya statistik! Tapi itu ga menyurutkan niat gue untuk belajar! Gue sama si OK, temen seperjuangan gue di kelas itu, minta ajarin sama si Kak Thay. Awal-awalnya bener-bener ga ngerti sama sekali. Tapi setelah diajarin sama Kak Thay, Alhamdulillah gue ngerti juga. Mantap plus plus dah buat Kak Thay! Dia ngerjain soal-soal tahun lalu trus dijelasinnya ke kita. Gue baru balik dari kamar dia jam setengah 5 pagi! Untung ujian Statistiknya jam 4 sore! Prakteknya, karena baru ngerti, jadinya ga matang, but at least I had done my best!
Ujian ketujuh : Fotografi
Ujian yang paling gue tunggu-tunggu sebenernya. Gue baca semua nota yang Encik Hafidz kasih. Asik banget bacanya dah pokoke. Dan pas ujian, Anda tau berapa soalnya? 4 soal! Satu soal bernilai 25, soal satu ama dua disuruh ngarang, soal tiga ma empat dari nota. Bujug buset dah!

Dan dengan selesainya ujian itu, means I had finished my fourth season of my campus life X)
Siap-siap balik dah. Tujuh bulan gue kaga balik! Hooorayyyyy! See you Sintok and Hello, Palembang!

Aku pulang duluan yaa Cokii sayangg :))

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law