Thursday, April 30, 2009

Tanjyoubi Omedetou, Vivi-chan

Asikkkkk semalem gue ditraktir si Vivi makan-makan di Kuala Perlis! Mantap gan! Gue emang dah ngidam banget cumi goreng tepungnya Perlis! Srrrlllllpppppppppppp iler gue netes semua kalo ngebayanginnya!

Kita ke sana berlima, terdiri dari anak-anak jurusan Technology Media Universiti Utara Malaysia kemasukan A071 dan berasal dari Indonesia *halah lengkap amat nulisnya* : Vivi selaku pentraktir, gue, Aul selaku supir, Ossa dan Ika. Perjalanan dimulai pukul 7 waktu Peninsular, yaitu setelah kami, anak-anak Techmed Ceria menyelesaikan paper Etika Pengamal Media yang susahnya minta ampun *minta dibakar tuh soal*!

Jam 8 kurang gitu, kita dah nyampe di Kuala Perlis. Mampus, gue dah laper berat, soalnya dari pagi gue cabut ke tempat dosen Self Development Griup gue *secara gue ga pernah dateng tuh kelas hahahaah, jadinya gue dipanggil dan disuruh bikin tugas ngeringkas dah, males gila*, trus langsung ke Bilik Bacaan buat ngelanjutin belajar Etika Pengamal Media. Jadinya pas nyampe Perlis, gue laper mata langsung mesen sekilo cumi goreng tepung! Herannya, nasi gue nyisa dikit. Duh!

Abis pulang kita ga langsung cabut, tapi ngobrol ngalur ngidul ga karuan, foto-foto *yeah like what all of you do too :p*, buat video lucah *loh*, hahaha ga lah, bikin video ngasal.
Sumpah gue suka banget ngumpul-ngumpul sama temen-temen sejurusan gue ini, soalnya mereka membuat kesel gue ilang. Pokoknye mereka topcer dah!

Sebelum pulang, kita keliling dulu, ngeliat ada pasar malam, tapi ga ada yang menarik, jadinya ga ada yang kita beli. Nahhh, pas kita mau pulang ini, something happened to me! :(
Jadi kan bawaan gue banyak tuh, sebelum masuk mobil, gue beresin dulu *kebetulan gue duduk di depan*. Tangan kanan gue megang atap mobil yang bagian belakang. Tiba-tiba, bepp. Pintu belakang ditutup oleh Ossa. Next. Sempet kediem bentar sampe gue ngerasa ada yang salah. Tangan kanan gue kejepit! ^&%$$^&*(&^%$#&***()_*&^%$#$%^&*(&^%
Sakitnya bukan maen, gue teriak "Buka, oiii buka! Anjrit tangan gue sakit banget! Ya Allah!"
Temen-temen gue yang duduk di belakang pada shock semua. Si Ossa untungnya cepet tanggap, langsung buka pintu lagi. "ANJENGGGGGG SAKIT GILAAAAA, GA TAHAN GUEEEEEE! HIKSSSSSS"
Si Ossa minta maaf, tapi yaa gue tau lah dia ga sengaja, gue santai aja, tapi tangan gue nyut nyutan mulu, ga berenti. Sepanjang perjalanan cuman meratapi nasib :'(
Pas dah mau sampe kampus gue udah bisa nahan sakit, suasana perjalanan yang tadinya tegang gara-gara gue nahan sakit akhirnya mencair kembali. Hahahahaha santai aja kaleeeeee :p

HAPPY BDAY 19th yaaaa Vivi :)
We LOVE YOU!
Semoga ujian kita sukses yeeeee!

Sekarang gue lagi ngumpulin niat buat ngumpulin tugas yang dikasih dosen SDG gue. Males gilaaaaa X(

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law