Tuesday, May 19, 2009

Planning to Singapore

God! Tiba-tiba gue jadi berencana ke Singapur deh! Ya ampun, tambah lama tambah pengen!

Ceritanya gara-gara temen nyokap gue yang dateng ke sini kemaren ( baca post ini). Kan dia punya adek (yang kebetulan emang adeknya lah yang temen deket nyokap gue), nikah ama orang Melayu Singapur dan tinggal di Singapur. Nah, dia tiba-tiba nawarin gue maen-maen ke Singapur. Tadinya gue nyengir-nyengir aja. Tapi tiba-tiba sekarang, di pikiran gue terbayang 'ke Singapur, ke Singapur, ke Singapur'. Kok jadi pengen ya?

Nah kebetulan gue belum beli tiket buat balik ke Malaysia. Hehehehehe. Baru aja gue rundingin ama nyokap gue dan dia merespon positif ajakan gue! Mantap pake p gan! Malahan dia ikutan semangat. Asikkkkkkkk x)

Kalo jadi palingan tanggal 20 an Juni gue ke sana. Hihihi. Ga sabar deh gue! Dengan sotoy nya gue ama nyokap gue mau jadi backpacker di Singapur. Nginepnya yaa di mana lagi dong selain di rumah temen deket nyokap gue itu. Hehehehe.

Terakhir ke Singapur 3 tahun yang lalu. Dah lama banget yaa. Huhuhuhu. Doakan semoga jadi ya gan. Gue ngebet berat!

Merlion, tunggu kedatangan gue!

2 great vituperations:

ARm Myopia™ said...

kirim boleh ta?

rambutkusut said...

oleh-olehnya..jangab lupa...

 

Blog Template by YummyLolly.com