Monday, May 18, 2009

Holiday III

Di rumah aja membuat gue semakin bosan! Hikss. Semua buku, termasuk Benny and Mice di rumah udah gue lalap abis! Akhirnya kemaen gue dapet tugas juga. Kalian tau apa tugas gue?
Jadi yang jaga-jaga buku tamu dan souvenir di nikahan tetangga gue. LMAO!

Jaga-jaganya berdua sama adek gue si Faza yang centil itu. Panas gila! Untung deket meja tamu ada es puter, dan adek-adek yang tugasnya ngurusin tuh es puter bisa dirampok! Hahahaaa.. Lumayan, lumayan. Makan gratis lagi ;p

Sorenya gue nemenin adek gue ke acara ulang tahunnya anak temen kantor bokap gue, si Om Yance. Secara ga diduga gue ketemu ama Risty, temen deket gue pas kelas 6 SD yang udah ga ketemu selama 7 tahun! terharuuuu :'(

Awalnya gue ragu itu dia pa bukan eh nyokapnya masih inget ma gue, dan manggil gue. Akhirnya kita bernostalgia dan tukeran nomor hp. Kangen banget ama dia, dah lama ga ketemu padahal masih satu kota ini rumahnya ;p

Malemnya ketemu temen deket nyokap dari Padang di Aryaduta, lagi maen ke Palembang. Lumayan abis itu ditraktir makan, yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye hahahahahahaha ;p

Dah ah, postingannya rada nyampah! See you in another post, guys!

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com