Sunday, May 31, 2009

Update!

Fiuhh dah hampir dua minggu gue ga nge blog, kangen jugaaa! Sekarang kondisi gue lagi nahas banget, ga bisa ngunyah makanan! Penyebabnya adalah gue baru cek behel setelah 7 bulan gak kontrol! Gilak emang! Makanya pas sekali kontrol, rasa sakit melanda dan seperti baru pasang behel aja! Ck ck ck! Sekarang dah mendingan sih ;p

Hari Selasa kemaren gue baru balik dari Jakarta. Salah satu tujuannya emang cek behel. Sebelumnya sempet ke Bandung juga. Yaa lumayan lah daripada bengong di rumah?! Ke sana barengan temen kantor bokap gue.

Hari Kamis tercatat sebagai hari terburuk gue untuk tahun ini *sementara*. Kenapa? Karena Manchester United KALAH melawan Barcelona 2-0 di final Liga Champions! Oh God sedih banget gue. Seharian gue frustasi *serius*, ditambah gigi gue yang ngilu. Duh lengkap penderitaan. Kaya orang gila alhasil gue! Untung cuman bertahan dua hari. Ironisnya, cowo gue pasang taruhan 1 juta untuk Barca menang! Dapet deh dia 1 juta! Gilaaaaaaaaaa! Ga apa yang, yang penting traktir aku! Huahahahahaha.

Yang bisa bikin gue lupa MU kalah yaaaa kedatangan cowo gue ke Palembang. Kemaren sempet jalan-jalan sama dia, sama Zulmi, Aliyan, Syahrul dan Aldi. Nonton Night at Museum 2. Gokil banget deh ceritanya! SERU! Tapi gue harus cepet balik karena malemnya gue nemenin nyokap gue kondangan yang paling heboh sejagat raya PUSRI tahun ini! Huahahahaha lebay gue, ga ding, yaa gue pengen dateng aja soalnya adek yang nikah temen SMP gue. Lumayan kan buat reunian. Hehehehehe. Tapi yang dateng sepi *gedubrak*

Sekian update dari saya. Mumpung belum basi!

1 great vituperations:

ummul said...

"Behelista"!

(komunitas manusia manis bergigi kawat... eh berkawat gigi!)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com
(semua tentang behel!)

 

Blog Template by YummyLolly.com