Thursday, May 14, 2009

Manchester United Asia Tour 2009


Ya Allah, gue lagi ngebet berrat buat ngedapetin tiket nonton Manchester United FC vs Malaysia XI di Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur tanggal 18 Juli ntar! Sempet stress gue mikir, gimana dan di mana gue bisa beli tiket, dan gue takut banget keabisan tiket! Oh, help me please!

Well, kaya yang kalian tau, tahun 2009 ini MU bakal ngadain kunjungan dan pertandingan pre-season 2009/2010 ke Malaysia, Indonesia, Korea Selatan dan terakhir China (lebih dikenal dengan nama MU Asia Tour 2009). Ini merupakan kunjungan kelima MU ke benua Asia dalam satu dekade terakhir. Dan seperti biasa, event ini diatur sama ProEvent (sama kaya kunjungan si Chelsea tahun lalu ke Kuala Lumpur).

Kesempatan kaya gini tentu ga bakal gue sia-siain! Gue nonton yang di Malaysia soalnya tanggal 18 Juli, gue dah balik ke Malaysia dan mulai kuliah. Huhuhuhuhu. Ga apa dah, nontonnya juga rame-rame sama temen :)

Gue dapet info, harga tiket berkisar RM 58 untuk Tier 3, RM 68 untuk Tier 2, RM 98 untuk Tier 1 dan RM 308 untuk grandstand. Dan gue denger-denger buat pelajar cukup RM 28 doang! Wew! Soal tempat duduk, nih dia denahnya (mohon maaf kalo agak kabur) :


Setelah stuck ga tau gimana cara ngedapetin tuh tiket, gue browsing nyari-nyari tiket ke sana kemari via Google. Di deretan searching result, ada official Myspace nya Man United Malaysia dan mereka ada diskusi tentang tiket juga. Jadi biar bisa ikut diskusi, gue add tuh Myspace. Dan pas dia confirm gue, dia ngasih comment ke gue dan trus ga make basa basi lagi gue tanya ke tuh orang, 'Eh gue mau tanya, kalo mau beli tiket MU vs Malaysia XI di mana?'. Seharian gue tunggu-tunggu, malemnya dia bales, 'Oh, lo mau tiket MU vs Malaysia XI ya? Lo mau mesen brapa? Lo di mana skarang? Kasih gue contact number, ntar gue booking dah' *ya ga gitu juga dia ngomongnya, he's Malaysian*

Sebelum gue bales tuh comment, gue tanya dulu ama Am, temen gue yang kebetulan juga ngebet berat pengen nonton, gimana kalo dia aja yang deal, eh dianya mau. Jadinya gue putuskan buat ngasih no hp dia ke Myspace itu.

Terakhir gue bales 'Oh iya, gue pengen pesen, tapi gue lagi balik liburan ke Indo, jadi ntar gue kasih contact number temen gue, dia di Malaysia. Gue kirimin nomornya lewat message aja yaaaa.'

Belum dibales nih sampe sekarang. Gue sama Am cuman berharap aja dia nelfon, ketar ketir dag dig dug duerr tralala. Wish us luck yaaaaa :))
Gue dah minta booking-in tiket buat Nadnad ama Uut, roommate gue.
Untuk ancang-ancang ga dapet tiket, gue suruh si Am buat nyari alternatif laen. Hehe.

Apakah kami berhasil? Tunggu kabar selanjutnya!

p/s : MU semakin dekat ke hattrick juara EPL berturut-turut! Semalem MU dapet tiga poin lagi melawat ke kandang Wigan! MU menang 2-1! Just one point to go and you'll retain the trophy!

p/s/s : TOLONG JANGAN JUAL TEVEZ! APALAGI KE LIVERPOOL! Dia adalah pemain ruarrr biasaaa!

5 comments:

Anonymous said...

wakaka. hey da booking tau tiket. weiii.

kanya nadra said...

Alhamdulillah :D

azlan said...

sudah dapat ke tidak tiketnya?
Saya pon masih menunggu tiket. Book from my friend that work at AIG Malaysia. Their company sell the ticket :)

kanya nadra said...

sudah, ni kawan kat atas saya yang order :)
waw u get vip la?

azlan said...

no laaa..same price also..but no need to wait only..

© ást | Blogger Template by Enny Law