Wednesday, May 13, 2009

Sate Padang Uni Ary

After craving Sate Padang Uni Ary for seven months, finally this day, I ate it! Asoii gan!
Buat yang ga tau Sate Padang Uni Ary, ini adalah tempat makan sate Padang (ya iyalah) yang menurut gue paling enak se-Palembang, terletak di jalan M. Isa, di samping Bank BCA *eh bener ga ya? Deket-deket situ ada toko roti Bakery dah!

Apa keistimewaan sate Padang ini berbanding sate Padang yang lain? Sate Padang yang ini dagingnya ga ada gajih nya, pokoknya sedep dah dikunyah! Harga satu porsinya sekitar Rp 15.000, 00. Lumayan mahal sih, tapi yang penting enak!

Sebenernya dari kemaren malem gue pengen makan, tapi nyokap gue lagi males keluar dan alhasil gue harus nunggu lagi deh! Huaaaaaaaaaa.

Besoknya, tepatnya hari ini, gue bilang ke Pak Udin - supir gue -, abis nganterin Abdan - adek gue - sekolah, anterin gue ke Sate Padang Uni Ary. Dan emang, setelah nganterin Abdan sekolah, gue ama Pak Udin langsung melaju ke sana. Pesen satu porsi sate Padang, ga sampe 2 menit tuh pesenan langsung siap. Nih dia penampakan sate Padang itu.

Sate Padang Uni Ary

Sungguh menggiurkan bukan? Hahahahaha. Gue babat tuh sate dalam seketika! Tapi sumpah abis itu gue kekenyangan setengah mampus ;p

Kesampaian juga gue makan tuh sate Padang. Karena belum puas makan tapi dah kenyang duluan, gue bungkus dua porsi, buat adek gue sama buat gue sendiri lah! Hahahahaha.

Buat yang mau ke Palembang atau buat orang Palembang tapi belum pernah mampir ke situ, gue rekomendasiin deh ke Sate Padang Uni Ary. Di Jln. Dr. M. Isa, dijamin langsung tau dah! Inget, jalan M. Isa nya dari arah daerah Kenten yaa, jangan dari arah daerah Kuto! Kalo dari situ mah emang dari ujung ke ujung jadinyaa!

p/s : gue ga dibayar kok buat promosiin nih sate :p

p/s/s : majalah Digital Camera di Indonesia MEHONG AMAT SIH?! Di Malaysia 'cuman' RM9 (Rp 27.000, 00) dan tebel banget per edisinya, di Indonesia gimana cerita bisa seharga Rp 42.500, 00 (RM14) dan tipis mampus?!

2 great vituperations:

asuka said...

waaww.. seneng banget ^ ^ sate emak gua dipuji segituny :D

kanya nadra said...

apakah sodara tinggal di pusri? :D

 

Blog Template by YummyLolly.com