Wednesday, May 13, 2009

Holiday II

It's been a week since I went home. Bosan! Serius, bosen gilaaa!
Padahal kemarin sebelum balik ke Palembang, gue menggebu-gebu banget buat balik! Kok sekarang jadi bosen gini ya? Huaaaaaa...

Kebosanan itu mungkin bisa disebabkan oleh alasan-alasan berikut :
1). Jadwal libur anak-anak yang kuliah di Malaysia berbeda dengan anak-anak yang kuliah di Indonesia. Jadi pas gue dah bebas merdeka tralala abis final exam alias UAS, temen-temen gue yang kuliah di sini masih sibuk kuliah dan bersiap-siap untuk UAS *yang bakal mereka hadapi kurang lebih 2 minggu ke depan*. Ga mungkin lah gue ganggu, rata-rata mereka anak Fakultas Kedokteran.
2). Belum ada kegiatan yang berarti. Driving golf gue males, les master of ceremony *ngomong MC aja nape, ribet banget* belum jadi, masih nyari temen *satu kelas kalo mau buka baru, minimal 5 orang*, palingan kerjaan gue nonton doang, kalo ga ya nge net *banyakan nge net nya sih hahaha*
3). My bokap and nyokap lagi pada sibuk kayanya yee? Sekarang aja bokap gue lagi ke Lampung dan nyokap gue lagi ke Jakarta buat ngadirin graduation ball adek cowo gue, si Alvi. Dia emang sekolah di Jakarta karena dapet beasiswa di salah satu sekolah swasta. Adek gue yang cewe, si Faza, masih sibuk sekolah, maklum lah mau lulus SMP dia. Tapi kalo dia di rumah kadang-kadang gue kesel. Centilnya ga tanggung-tanggung, parah. Perasaan terakhir ketemu pas Lebaran dia masih kalem-kalem aja! Pacaran mulu lo sih kerjaannya! Huahahaha, peace, Faza! Lah adek gue yang paling bontot, kerjaannya gangguin gue mulu!
4). Kangen sama Cokii. Seminggu gue di Palembang, tandanya dah seminggu gue ga ketemu dia :(

Palingan hal yang agak ngurangin kebosenan gue ya itu kemaren, jalan ama si Zulmi (baca post ini). Dan buku Benny & Mice yang lucu gilaaaaaaaaaa, ngakak gue. Lumayan menghibur. Novel-novel Teenlit lama yang dah ga kebaca juga gue babat. Nasib, nasib, gini deh kalo ga ada kerjaan! Sibuk nyari kerjaan. Eh kalo ada kerjaan malah sebel sendiri x(

Untung aja minggu depan mau jalan ke Bogor - Bandung - Jakarta, ikutan tur kantornya bokap gue! Asiiiiiikkkkkkkkk! Ga sabar x)

Oh iya ini ada oleh-oleh, foto di kala gue bosen :p
Pas gue nyadar, rambut gue udah ga karuan bentuknya! Enakan gue rapiin atau gimana nih? Potong pendek kaya Sherina biar fresh? Atau trim aja?

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
rambut acak kadut

Bonus :

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Featuring Abdan, adek gue yang paling bontot

Sekian posting an gue, ketemu lagi ntar yaa hehehehe ;)

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law