Monday, February 16, 2009

Campus-Campur

Sumpah gue bener-bener lagi ga ada ide buat nulis akhir-akhir ini. Mending kalo lagi ada yang gue pikirin. Lah ini, pikiran gue kosong banget. Ga ada semangat idup, males ngapa-ngapain, yaa gitu lah. Tapi daripada gue ga nulis apa-apa, yaa gue cerita apa yang gue laluin dan alamin selama ga nge blog. Hehehe. Mumpung belum basi-basi amat.

Yang pertama gue ucapin Selamat, Tahniah, Congrats, Omedetou Gozaimasu, etc lah buat room mate gue tercinta si Yugi yang sekarang udah jadian sama Bang Nanda. Langgeng aja deh yaa.

Yang kedua, dengan ucapan yang sama gue tujukan kepada room mate gue yang laen, Uut, yang udah jadian sama Giry.

Oke, tinggalah gue jadi the only single in this room. * sigh

Trus setelah nunggu sebulan gue ngecat rambut gue yang bagian dalem doang, akhirnya gue cat lagi rambut gue dengan bantuan Samar, si cantik dari Yemen. Warnanya exotic red. Awal-awalnya ga keliatan warnanya eh lama-lama keliatan juga. Lumayan deh. :P

Dan di minggu ini juga gue dikagetkan dengan dua quiz mendadak dan satu mid sem. Pertama quiz Bahasa Jerman I. Gampang-gampang susah juga. Gue jawab rada ngasal. Ich bin neunzehn jahre alt. Ich studiere Deuscth. Yah gitudeh gue ngasal, ga tau bener pa kaga :P
Quiz dadakan yang kedua adalah quiz statistik. Untuk yang ini untungnya open book dan soalnya gampang, cuman perlu ketelitian. Mid sem nya adalah Etika Pengamal Media. Gue ga belajar dan alhamdulillah si Cik Zuraidah, dosen gue agak bisa ditipu dikit. Hahahaha sukses gue nyalin jawaban orang! Dengan modal nota gue taro di handphone juga sii.

Yang terakhir pas orang-orang pada sibuk ngerayain Valentine (emang masih jaman ya?), gue sama temen-temen sekelas fotografi gue sibuk tur dan hunting foto di Sungai Sedim, masih daerah Kedah tapi dah deket-deket ma Perak. Berangkat jam 6 dari kampus sampe di sana jam 11. Busettt. Trus kami mulai hunting deh. Sumpah serem gila di situ, jalannya manjat-manjat, mana serem lagi. Gue paling ga suka manjat-manjat gituu.

Gue lagi ga ada sense of taking picture jadinya gue pinjemin aja kamera SLR gue ke Ossa. Gue palingan malah asik ngambil gambarberdua ma Khing, temen gue dari Thailand.
Selama nih perjalanan gue kerjaannya mau ketawa mulu ntah kenapa. Mungkin gara-gara capek gue nyari cara biar capek gue itu ga kerasa. Di sinilah kegilaan gue mulai terdeteksi sama temen-temen Melayu gue sampe akhirnya mereka pun ikut-ikutan gila. Ada temen gue, Ismail, dia nanya di Indonesia arti 'kocok-kocok' apaan? Gue bilang dalam bahasa Melayu 'kocok-kocok' itua artinya kacau. Eh si Ismail sama Zalimi, temen seperjuangannya malah ga percaya, katanya ada arti lain entah apa gitu. Dasar otak mesum, udah tau nanya. Trus pas gue ngomong 'burung' pikiran mereka juga udah ke mana-mana. Hahahahaha. Tapi kocak. Jadi ketawa-ketawa mulu.

Nah pas balik, ternyata jarak dari tempat hunting foto sampe ke tempat bis parkir tuh jauh banget dan gue ga tau itu. Pas Bang Rino ma Aul ngajakin gue buat naek mobil, gue, Ossa, Kak Dian, Kak Indri, ma Khing bilang mereka duluan aja, karena kirain parkir bis nya deket. Ternyata ... JAUH GILA. Ada kalii 5 kiloan gue jalan. Di jalan kegilaan gue kambuh lagi. Sampe si Khing yang dulunya ngirain gue cakep, imut-imut, pendiem, feminim, dll yang bukan gue banget, berubah kesan, cuman satu kata : gila. Huahahahaha. Setelah jalan 5 kiloan itu, gue ketemu warung, jajan bentar. Trus si Khing ngeliat ada mobil pick-up dateng dan dengan ga tau malu gue ma Khing minta nebeng ma tuh mobil. * bukan kita sih yang minta nebeng, tapi Encik Fotografer, ga tau namanya sapa, bukan dosen gue yang jelas *

Akhirnya nyampe deh kita ke bis. Sumpah yang kami laluin itu baru setengah perjalanan! Parah!
Pulang dari situ gue langsung tepar. Huhuhu.

Dan besoknya, kelas fotografi emang cancel. Ga efek sebenernya karena gue toh tetep harus bangun pagi karena ada kelas Jerman jam setengah 10. Dan untuk sekedar info ya sodara sodari, saya jarang kelas ini karena terlalu subuh!

Dan pas gue dah semangat kelas, kelasnya cancel juga. Sial. Walhasil gue nganggur 4 setengah jam, secara kelas gue selanjutnya jam 2. X(

Dah sekian aja post gue. Tambah ngelantur, mana mata dah 5 watt. Caoo!

8 great vituperations:

naz said...

woi bahasa campur2
cam rojak pasembo.
ada part2 penting x faham haha

nadra asjoedjir said...

haha part mane yg u xfaham? yg bahasa jerman tu erti dia I am 19 years old. I study German. hehe.

ViiVii said...

asyikkkny hunting" fotooo..
yahh brarti,akuu ntar bareng-bareng sm junior yah..
ga seru ga seru ahhh :(

dee said...

hahahahahahaha...

nak nak..kapan2 kita hunting gila2an lagi yaaaaa..

nadra asjoedjir said...

@ vivi : iya dong. ah ga juga, kayanya sama junior jg seru ;)
@ kak dee : yuk marii. ntar buat yang khusus tech med ceria yokk ;)

nad said...

nad!! yugi n uut uda brpacaran? yugi pnye pacar juga di uum ke? uut pn? wahh... btw, i love ur new hair!

nadra asjoedjir said...

iyaaa. so i am the only single in my room. doakan saya menyusul. haha :P
yugi's bf is master degree student in ukm.
uut's bf is junior, budak sem 1. name giry. hehe

nadra asjoedjir said...

my new hair okay ke? i pown suke. hehe

 

Blog Template by YummyLolly.com