Tuesday, February 03, 2009

HARI SIAL : UPDATED, baru inget ada satu kesialan lagi!

Sekedar nge-junk dikit nih abisnya pikiran lagi nge blank bingung mau nulis apa di blog tapi tangan gatel mau buat postingan baru. Well jadi gini, tanggal tiga Februari dua ribu sembilan termasuk sebagai hari yang sial bagi gw. Hahahaha ga penting kan?

* Kesialan pertama : TIDAK DATANG KELAS SDG (SELF DEVELOPMENT GROUP)
Okay, bagi yang ga tau apa itu SDG, gw kasih bayangan dikit. SDG itu hmmmmm semacam kelompok yang kalo di Indonesia namanya ... (( mikir )), dosen wali kali ya? Bener ga sih? Yah pokoknya di SDG ini, ada dosen pembimbingnya, trus kerjaan kita selama tuh kelas ngobrol2 nyantai doang, pake Bahasa Inggris, kadang2 ada sesi curhatnya juga, dll. Dari sem 2 kemaren, dosen SDG gw yang sebenernya, Puan Zac, cabut ke UK jadi SDG gw jadi ga jelas gitu. Pas sem 3 juga, gw ga pernah dateng ehh trus pas ketemu gw nanya2 ma dia soal SDG dia bilang SDG sem ini ga ada, dan kita semua satu kelompok dapet nilai MEMUASKAN. Nah sem ini, setelah ga jelas beberapa minggu, kemaren temen gw sms, katanya besok (alias hari ini) jam 10 pagi ada SDG, dan gw langsung nyebarin ke temen2 SDG gw yang lain. Ehh gara2 gw curhat sama rumet gw, Uut, sampe jam 4 an, gw kebangun jam 11. Yah mana sempet lah. Untuk ngurusin siap2 dan tetek bengeknya, gw perlu waktu minimal satu jam! Yah ga dateng gw SDG. Huhuhu.

* Kesialan kedua : sudut bibir gw sariawan
Sumpah ga tau kenapa bibir gw muncul sariawan yang sungguh tidak mengenakkan. Ga bisa ketawa ngakak, ga bisa teriak, mau nyuap makan susah. Tadi gw makan spaghetti sama chicken chop (combo hehehe) Perwaja favorit gw, rasanya emang enak banget, tapi enaknya jadi kurang gara gara sakit buka mulut. Sariawan sialan!

* Kesialan ketiga : screen protector kamera gw PECAH!
Tadi gw bawa kamera SLR gw buat foto-foto bulletin anak Indonesia di kampus gw, Bejana. Nah pas gw bawa tuh kamera dari kamar, tuh kamera screen protector nya masih baek2 aja. Trus pas nyampe ke tempat ketemuan sama anggota yang laen, gw cabut bentar ke kafe buat beli minum. Gw titip ke Bang Adit, senior gw.  Kondisi terakhir : masih aman. Trus pas nyampe ke Sport Center, gw buka kamera gw, ehh petaka terjadi. Ga tau kenapa tuh screen protector dah pecah :(
Untung bukan screennya yang pecah. Huh.

* Kesialan keempat : abis foto-foto Bejana, ke Perwaja, lupa kalo dompet gw titipin ke Ossa dan Ossanya dah balik
Dasar emang dah pikun. Segalanya lupa. Akhirnya minjem duit Devlita, junior gw. Duh ga enak banget. Mana makan gw combo lagi :P

Dah sekian aja kesialan gw. Ga penting? Emang.
Bye.

* GA JELAS LO NAD

4 great vituperations:

ossagandhi said...

abstract lw ahh....

nadra asjoedjir said...

wakakakakkk. maklum udah kelewat sintingg

Ilham Syahputra said...

dari kesialan lo ke 2, hikmah yg bs di petik (cailah) itu, cara terbaik utk diet adalah sariawaan, hahaha...

nadra asjoedjir said...

huhuhu gw mau diet gimana lagi? gw aja skarang dah kurus kering :((

 

Blog Template by YummyLolly.com