Thursday, January 08, 2009

New Camera, New Year di KL then Again and Again : Back to Reality!

Per tanggal 3 januari, selesai sudah waktu bersenang-senang gw. Yeah kembali lagi ke dalam realita dan dilema anak kuliahan. Halah ga usah lebay juga, nad!

Tapi ngomongin soal New Year, kaya yang gw bilang di post sebelumnya, gw jadi pergi ke KL! Yiiiiiiiiiiiiiihaaaaaaaa! Asik gilaa! Gw berangkat dari UUM tanggal 30 malem sendirian, tanggal 31 pagi gw nyampe. Gw stay di kondominium nya PT Rekayasa, nebeng ma Iffa dan Ayaz, di daerah Putra. Hehehehe. Eh ternyata di situ ada Ossa jugaa.
Biasanya sih gw tinggal di kondominium di rumah keluarga gw di Ampang tapi karena gw sendirian ga enak klo mw di situ. :P

Nyampe di tempatnya Iffa gw langsung mandi, trus cabut jalan jalan. Tujuan pertama : NYARI KAMERA SLR! Huahahahahaha. Mimpi gw udah mw kesampaian nih. Mantappp :D
Kita ke daerah Bukit Bintang, trus ke Law Yatt Plaza buat nyari tuh kamera. Tadinya gw mau beli Nikon D60, tapi yaa survey harga dulu ke toko toko yang ada di situ. Eh pas lagi nyurvey harga gitu kita nemu satu toko yang pelayannya ramah ama ngerti banget sama kamera. Setelah bargaining, browsing, dll akhirnya satu keputusan jatuh : Sony α300 yang gw beli. Sumpah if u all wanna know, tuh kamera keren banget. Gw sukaaaa ga nyesel gw beli. Mungkin banyak yang bilang Sony ga sebagus Nikon ataupun Canon. But I don't care, this is my decision. Menurut gw yang penting itu kameranya, bukan merk nya. Hahahahahaha. Ternyata kamera yang gw beli ini termasuk dalam urutan kelima di kamera terbaik 2008 versi web apa gitu gw juga lupa. Yes!

Selesai ngurus kamera, kita cabut ke Bukit Bintang Plaza, gw mw nyari baju nih buat kuliah. Gw lagi seneng sama baju-baju kemeja yang gobor gobor gitu. Nyaman aja makenya. Hihihi.

Sorean dikit gw makan di Sari Ratu. Gratis bok, om gw yang punya Sari Ratu lagi di Jakarta, tapi dia nyuruh gw makan di situ. Ya sok dengan senang hati gw ngajak temen temen gw buat makan di situ. Muantappp berattt mana gw lagi pusing (kebanyakan ketawa) dan laper ya cocok deh.

Malemnya this is the time! New Year Eve! Janjian sama anak-anak di Puduraya dulu trus ntar diputusin mau ke mana. Pas udah ngumpul kita bingung mau ke Dataran Merdeka, KLCC, atau Bukit Bintang. Tadinya kita mutusin mau ke Dataran Merdeka soalnya deket ma Puduraya. Eh berhubung Dataran Merdeka sesak banget sama orang kampung preman preman gitu, kita jadi pada males deh. Huahhh.

Jadinya di Bukit Bintang deh, penuh juga, sesak juga, tapi mendingan deh daripada di Dataran Merdeka. Anak Muda banget deh di situ. Hihi.
Seru banget di Bukit Bintang, sayang posisi tempat kami berdiri ga strategis. Huhuhu. Dan inilah suasana di Bukit Bintang itu. * gw banyak ketawa dari tadi ya? auk ah *


Photobucket

terkena semprotan

Photobucket

saya dan rombongan

Photobucket

kembang api!

Photobucket

salah satu suasana di Bukit Bintang



Besoknya gw ketemuan ma temennya si Uut, tetangga gw di PUSRI dulu, namanya Afif. Kita ketemu di KLCC. Dia barengan sama temennya, Alvan ma Reza, gw barengan sama Ayaz. Kita nonton The Day The Earth Stood Still. Yahh film nya gantung. Males gila. Ga apa deh yang penting bisa ketemu ma si Afif setelah sekian lama ga ketemu. Hahahaha. Dia masih tetep polos banget gemes gw.

Besoknya gw balik dan kembali ke dunia suram gw. Balik ke UUM * sigh
Dan memulai hari-hari capek ngantuk dll.
Eh iya di hari itu juga gw drop ko kurikulum tari melayu gw! Barengan sama Mute! Finally gw terbebas dari ko k itu. Huahahahahahahaha.
Jadi sem ini gw ga ada ko k.

Merdeka merdeka! Waktu libur gw bertambah! Btw doain gw dapet ko k yang sesuai yaa tanggal 7 maret ntar. Hehehehe.

Sip sekarang waktunya belajar! Welcome back, lecture time!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law