Saturday, December 27, 2008

Masuklah Saya di Fourth Season! : Hari Pertama Jadi Mahasiswa Semester Empat

Ya, semester baru telah dimulai!
Sekarang saatnya saya giat belajar lagi!
Sumpah pointer gw sem lalu 'keren' gila jeleknya!
:(
Jadi ceritanya tadi pagi gw dah mulai kuliah nih. Kelas pertama adalah : GERMAN I, bahasa jerman I gituu klo lo kaga ngerti * sok pinter lo nad, smw orang juga dah pada tau *
Gw bangun jam 8 pagi, nyuci baju dulu, ngaktifin msn dulu, nge-facebook dulu dan tersadar klo waktu telah menunjukkan pukul 9 pagi. jeng jeng jeng!
Jam 9.30, di mana harusnya kelas gw dah mulai, gw baru berangkat dari kamar! Huahahaha ..
Karena gw males nunggu bis, gw langsung memutuskan untuk jalan kaki aja lewat Kolej Petronas ke FKBM, di mana kelas bahasa jerman gw bakal berlangsung.
Sumpah entah kenapa hari itu gw males banget, mana ngantuk lagi. Tapi dengan tetap semangat gw jalan tanpa mengenal lelah * boong abis *
Setelah bermandikan keringat dan kepenatan luar biasa * lebay tapi gw serius! *, akhirnya sampailah gw ke FKBM dan mencari kelas bahasa jerman gw.
Dan dengan indahnya di pintu kelas ada tulisan "GERMAN I untuk minggu ini dibatalkan, harap maklum".
Sumpah perasaan gw saat itu gak bisa tergambarkan. Yang gw inget cuman satu : GONDOK.
Gimana kaga? Jam 9.30 pagi itu adalah kelas terpagi yang pernah gw ambil * setelah semester 1 *, dan sekarang tuh kelas batal! Yahh tau gini gw sambung tadi tidur :(
Akhirnya gw nongkrong di foyer * sepi banget, ya iyalah masih pagi *. Jam 11 gw ada kelas lagi, yaitu Fotografi. Di kelas ini yang gw tau gw sekelas sama kak indri. Ama bang rino juga deh. Dan anak-anak technology media yang laen. Ada Khing juga, cewe Thailand yang menurut gw sebagai cewe cantik abis. Ehh taunya nih kelas batal juga. Aduhh.
Akhirnya karena jam 11.30 tuh dosen tak kunjung datang, gw, kak indri, sama si khing langsung cabut. Si kak indri ke COB, si khing ke Lego, gw ke pusat praktikum buat ngurusin surat praktikumnya bang cimenk. Pake acara nyasar lagi! hahahahaha
Jam 2 gw ada kelas di BK7, kelas Kewartawanan. Akhirnya nih ada dosennya juga. Fiuhh. Encik Mot nih yang ngajar, dosen favorit gw sehidup semati. Halah. Kelasnya cuman bentar. Abis jam 3 kurang dah boleh cabut. Alhamdulillah.

Yaa sekian deh hari pertama gw di semester empat ini. Semoga bisa berjalan mulus dan saya menjadi orang rajin. Eh iya pada tahun baruan di mana nih? Gw cabs cabs ke KL. yes!

3 great vituperations:

anjaniput3ri said...

ya ampun nad .. udah mulai ya kuliah?? hau hau hau.. bikin grogi ajah.. >__<

ARm Myopia™ said...

gwa celeb new year kt penang. haha.

salam maal hijrah. hiii

nadra loves MU said...

@ anja : iya nih nja dah kul. males gil gil
@ am : waw ok gak tuu.
salam maal hijrah gak. happy muharram new year :D

 

Blog Template by YummyLolly.com