Tuesday, September 02, 2008

Postingan Amburadul Acak Acakan

duhh, lagi lagi gw harus posting banyak lagi dah . abisnyaa tiap kali gw mw posting cepet cepet, pasti gw lagi ada kerjaan ! sahh . ujung ujungnya jadi basi :(

pertama tama dimulai tanggal 30 agustus . room mate gw, yugi, ulang tahun yang ke 19. gw sama uut, room mate gw yang laen, bingung mw ngasi kado dan kejutan apaa buat dia. huhh . akhirnya dengan semua yang serba sudden, instant, and rush, gw memutuskan untuk membelikan dia kado jam dinding snoopy dan kue ulang tahun di fairy . segala serba mendadak dah pokoke . gw mw buru buru ke kachi, ngebantuin ismi, temen gw, pindah pindahan ke situ. trus malemnya mw ke pusat sukan, ada acara menyambut merdeka malaysia di situ . lagian si yugi lagi mau buru buru ke KL. akhirnya jadilah kejutan itu dengan dibantu si dewi dan ismi . thx, sist ;) dan HAPPY BDAY YUGI OH :D
voto menyusul yaa . waktu itu kamera gw abis batre jadi voto voto ada di yugi dan si yugi sampe sekarang belum balik dari KL .

trus malemnya, kaya yang gw bilang tadi, ada acara di pusat sukan alias sport center di kampus gw. nyambut hari kemerdekaan yang ke 51 negara malaysia . nama tenarnya di sini ambang merdeka . well menurut gw lagi lagi, gag seseru tahun lalu . gag rame . biasa aja .
mungkin klo tahun lalu kerasa istimewa kali yaa, soalnya mereka merdeka yang ke 50. huhuhu .
jam 12 masuk tanggal 31 agustus, mulailah acara kembang api . wew keren banget dah ! datarnya acara ambang merdeka tahun ini jadi ilang gara gara kembang apinya yang kerren ituu .

Photobucket

suasana menyambut merdeka

Photobucket


salah satu gambar kembang api yang berhasil ditangkap

abis ituu, besok paginya gw ikut tur keliling kedah yang diadain oleh kelas temen jurusan tourism gw . bayarnya RM45 . itung itung daripada libur libur gag ada kerjaan di kamar, gw ikut aja . skalian ngeliat liat tempat yang belum terjamah oleh gw selama gw tinggal di sini . yah hasilnya gag ngecewain sii . tempat yang gw kunjungin lumayaan bagus . gag nyesel dah pokoke!
nih voto voto nyaa ..

Photobucket

istana anak bukit

Photobucket

musium padi

Photobucket

yang saya dapet dari istana padi

Photobucket

depan rumah mantan PM mahattir mohammad

Photobucket

gunung jerai

Photobucket

air mengalir di gunung jerai

Photobucket

segerr sumpah!

Photobucket

pemandangan dari atas gunung

dan terakhir .. buat temen temen muslim di seluruh dunia, yang ngerti blog saya :

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA yaa :))
mohon mav lahir batin .. yuhuuuu ..

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law