Thursday, September 04, 2008

Kehidupan Empat Hari Puasa Gue

hari ini udah masuk hari ke empat puasa di bulan ramadhan 1429 H .
perasaan, puasa tahun ini parrah banget dah.

dimulai dari hari pertama. jadi ceritanya gw masang alarm buat bangun sahur . jam 5 AM (4 AM WIB) .

tau apa yang terjadii?alarm itu gag bunyi dan satu kamar gag ada yang bangun! si uut, aul, sasya sama bang fachri, gag ada yang kebangun. ngeliat jam dah jam 5.45.

berharap masih bisa sahur, gw ke sebelah, ngetokin kamar si fita dan wie, soalnya gw nitip makanan di kulkas dia. ehh baru juga buka pintu kamar, adzan subuh udah berkumandang! waduhhh .. dan dengan bermodalkan informasi yang pernah gw denger dari trainer ESQ - yang gw dah tau sejak bertahun tahun yang lalu - dengan sotoy nya gw bilang ke anak anak sekamar.

Eh eh, klo misalnya kita telat bangun sahur, kita boleh sahur dispensasi (manna adda) loh sampe shalat dhuha batesnya .

anak anak sekamar, sambil berharap kata kata gw bener, ikut aja omongan gw. jadi di saat anak anak se apart shalat subuh di masjid, kita malah goreng nugget, dan makan sahur. hahaha . jangan dicontoh, sodara sodari!

dan puasa hari pertama : gw gag tw, sah pa kaga!

hari kedua, biasa aja sii, nothing's special . sahur kaya biasa, buka kaya biasa. yahh sahur dan buka seperti orang orang pada umumnyaa .

nahh hari ketiga, malapetaka terjadi lagi. ini bahkan lebih parah daripada hari pertama! gw pasang alarm jam 5 pagi, gag bunyi dan gw baru bangun jam setengah 7! masya allah, dosa aja yang gw dapet jadinya!

karena gag mw kejadian hari pertama terjadi lagi, gw, uut, dan aul memutuskan untuk tetep berniat puasa dan gag pake sahur (miris sekali, oh sodara sodari)

dan hari pun dilewati seperti biasa sampe saatnya berbuka.
jadi, gw, uut, dan aul buka puasa di mall, mau makan chicken king.
kita ke chicken king dulu beli ayam (suka lama sii ayamnya jadi, jadi kita pesen duluan aja), trus ke dc domoto sama uut beli minum, nasi, dan kue kue gitu. nahh pas gw mau ke domoto, di tv adzan maghrib dah berkumandang * karena udah kelaperan tingkat berrat, gw blank dan gag mikir bahwa itu adalah adzan untuk KL doang *
nyampe ke chicken king lagi, gw sama uut * yang ternyata otaknya udah blank juga kaya gw * dengan tanpa berdosanya langsung minum tuh tea o ais. si aul heran.

kok minum sih? belum buka, tau!

gw ngotot, langsung bilang

masa sii, tadi udah adzan kok!
dan karena ngerasa gag yakin, gw nanya sama cowo melayu, dua orang.
eh udah buka belum?
mereka sambil nyengir * karena dah ngeliat juga gw tadi dah minum * bilang
belum tuh.
gw sama uut cuman bisa berpandangan.
ya udah ut, anggep aja itu nikmat yaa. kita kan gag sengajaa. huhuhu ..
dan pas dah adzan beneran, mereka langsung bilang
udah buka tuh dek
ohh iya, thx yaa .
duhh malu gw ma uut . huhuhu ..
jangan jangan cowo melayu dua orang ntu ngirain gw sama uut bukan islam trus nyoba nyoba ikutan puasa. waduhh .

dan sekarang hari keempat. tadi pagi kita cuman masak bihun + telur dadar.
bukanya belum tau make apa. yahh liat ntar aja lah . mw coba makan di kachi aja . hehehe :D
smoga puasa puasa gw yang brikutnya lancar yaa . doakan! hhoho .

4 great vituperations:

RuleBreaker said...

sekalian pas adzan dzuhur aj
Lebih seger tuh..

putrijump said...

hus hus.
aib orang ko dibuka2
:P

nadra loves MU said...

@febri : wakakakkk . iya yahh, gag usah puasaa aja skalianya ya? hahags .

nadra loves MU said...

@ uut : memang nyn kw ni ut!

 

Blog Template by YummyLolly.com