Friday, July 25, 2008

kamarnista.com

berhubung per bulan agustus ntar gw dah 100% pindah ke apartemen, sebagai kehormatan (cailah ..), gw mw bercerita tentang asal usul sejarah kamar gw, temen sekamar gw, dll beserta isinya. hehe ..
dimulai dari kamar gw sem satu, di mana gw pertama kali menjejakkan kaki gw di KOLEJ KEDIAMAN PELAJAR BUKIT KACHI 2 (sekarang DEWAN PENGINAPAN PELAJAR BUKIT KACHI 2), tertanggal 6 juli 2007 (halah . masih inget ajaa ..)

pas pertama kali gw dateng ke situ, gw langsung nyari nama dan nomor kamar gw. SUSAH ABIS!
nama gw gag ketemu ketemu! sampe akhirnya gw menemukan no kamar gw, 16E116. nahh , sekarang yang bikin gw cemas ntu, gw sekamar sama sapaa? mulailah gw nanya nanya sama anak indo yang laen, dan rata rata mereka udah punya temen sekamar yang sesama indo juga .
winta ama rinie, luli sama iffa, mellyn sama manda, sasya sama ossa, dll. yahh gw sama sapa dong?!

akhirnya lgy gw ketemu sama sarah cece yang ternyata belum dapet temen sekamar juga. dia bilang sii anak melayu, tapi tiba tiba tercetuslah ide : siapapun temen sekamar kita ntar, kita harus usahain sekamar! sarah dapet di 16c516, blok c lante 5, kamar no 16.

karena waktu ntu gw masih goblog n polos, gw gag ngebayangin bahwa kamar di lantai lima = ajang pengurusan badan!

gw pun akhirnya memutuskan untuk tinggal d tempat sarah sambil nunggu temen sekamar sarah dateng. pas dia dateng, trus minta tukeran, eh reaksinya gag terduga! dia malah seneng gitu ..
mungkin gara gara gw tinggal di lante satu, jadinya dia seneng.
dan deal, setelah ngasi surat ke pejabat, gw sama sarah RESMI jadi temen sekamar.

pas jaman itu, karena posisi kamar kami yang jauh kalo mw dibilang strategis, maka jaranglah anak anak maen ke kamar kami. LANTE LIMA sii! mana ada anak anak yang mw capek maen ke kamar kami doang?!

truss, karena stress yang tak tertahankan, sebelum sem satu berakhir, kami nge apply kamar di lantai satu dan alhamdulillah DAPET pas sem dua . yeyeyeyeyeyeyeye .. :))

nah pas di lante satu ini, kamar gw gag pernah sepi dari pengunjung . dimulai dari ossa, yang males balik ke kamarnya di lante dua, jadinya secara
illegal jadi temen sekamar gw (peace sa, maen maen doang :D ), trus ada uut, yang kurang seneng sama temen sekamarnya, jadi dia dapet gelar temen sekamar kadang kadang. biasanya uut tidur sama gw, dan ossa tidur sama sarah.

pas sem tiga ini, kayanya secara gag langsung penghuni kamar gw bener bener ada empat. yah penghuni aslinya sendiri, gw ama sarah, ditambah ossa dan uut. trus kadang kadang juga ada sasya selaku temen sekamar ossa, dan ayaz. tambah rame dong. hehe .


di kamar ini, kerjaan kami gag lain gag bukan adalah GOSIP! hehehe . apalagi dongg?!
dan satu lagi yang membuat kuat niat kami bikin kamar kami bergelar kamarnista.com adalah,
ada pendidikan seks dari profesor doktor **** (nama disamarkan demi harga diri sang pakar).

jadi tiap malem sebelum tidur, kami cerita cerita gitu tentang seks, trus yah gitu dah, gag enak gw ceritain, soalnya ini emang cerita khusus buat cewe :P
girls rule (atw girl rules?)

haha sekian dari gw lah .
sense to tell a story gw ilang begitu aja! dahh :D

btw sorry votonya blm ada .. ntar dah gw upload . okehh .

caoo!

2 great vituperations:

A N J A N I said...

huhuhu.. jadinya bneran pindah yaa?
jd jauh dong..

btw,knp namanya kamarnista.com nad? ;D (kikikikik)

nadra loves MU said...

iya nja . hiks hiks :((

ini semua karena kenistaan kami. hahaha ..

gag ding, gara gara di kamar kami, banyak kelakuan yang gag pantas, kata kata kebun binatang, gosip gosip yang gag jelas benarnya, dan kata kata 'kemaluan' yang susah untuk dibendung kesensoran nya . halah :P

ge je nja!

 

Blog Template by YummyLolly.com