Friday, July 25, 2008

coffee addiction

The Caffeine Click Test - How Caffeinated Are You?
Created by OnePlusYou - Free Online Dating

sumpah geje abis. huhu ..
tadinya gw kira quiz quiz gitu tapi TERNYATA!!
yah geje alias gag jelas!


btw ngomongin soal ngopi honestly dulu gw sempet kecanduan kopi, pas jaman jaman sma.
gag tw kenapa, pas sma, terutama kelas 3, gw ngerasa waktu tidur gw bener bener tereksploitasi.

well, selain gw lagi sibuk mempersiapkan ujian nasional yang waktu itu angka kelulusan nya sekitar 5.01 (jujur, gw agak lupa!), ada satu hal lagi yang selalu gw lakuin. nonton bola!

hari sabtu ato minggu, gw bela belain nonton sampe jam satu atw dua pagi.
hari rabu atw kamis pagi, gw usahain bangun buat bergadang nonton bola! parah abis gw sampe
addicted gitu sama bola!

untuk menghindari ngantuk, biasanya gw minum kopi sampe 2 atw 3 gelas gitu, tiap hari!
yah agag berbahaya sebenernya buat cewe kaya gw.

tapi setelah kuliah, gw belum pernah minum kopi setiap hari. palingan sekali sekali doang, itu pun klo ngeliat
starbucks atw coffee bean. hehe . maklum, di utan gag ada yang kaya gitu :P

nahh . pas liburan semester kemaren, kebiasaan minum kopi tiap hari gw kambuh lagi!

tak lain tak bukan, semua karena bola ..
mulai dari final liga champions 2008, MU vs chelsea trus dilanjutkan ke euro 2008!
wahh sumpah, tiap hari gw minum kopi biar kaga ngantuk dan trus bisa nonton bola!

buset dah!

yah . untungnya setelah balik ke utan lagi, karena males ngeluarin duit yaa gag pernah lgy gw beli kopi :P

4 great vituperations:

RuleBreaker said...

http://kopitips.com/2007/11/20/kopi-dan-kesehatan/

Semuanya punya efek yang jelek dan baiknya. Mungkin tuh dapat dipertimbagkan nad.

Kalo begadang trus sih, keqnya gak ada bagus2...

nadra loves MU said...

siap boss! thx atas saran nya yaa ;)

haha .. kita kan temen bergadang emang feb . mw sama sama daftar jadi UK kan? :D

putrijump said...

hindari kopi, lestarikan MILO

nadra loves MU said...

yeahs! milo juga mantabb!

 

Blog Template by YummyLolly.com