Sunday, January 13, 2008

minggu sial :(

well gw skarang mo cerita soal dunia perkuliahan gw yang terbaruu. :D

hmmmmm.. slama seminggu lebih 3 hari ato tepatnyaa 10 hari gw dah balik lgy ke uum di utan sintok inihh. hehe.

gw dapet berita yang aneh bin ajaib : kakak senior gw, yang notabene udah semester 5 jurusan ekonomi di UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA tiba2 masuk ke UUM. buset dah! sumpeh gw kaget berrat!

trus gw punya cerita nihh. ada suatu hari dalem hidup gw, gw sial mulu! hiks. begini ceritanyaa :

jadi nihh tanggal 5 januari itu di kampus gw udah mulai kuliah 2008. tapi mata kuliah nya ko k ( ko kurikulum * yahh klo istilah anak skul namanyaa eskul * )

gw ambil ko k tarian melayu.

kelas nyaa mulai jam setengah 9 waktu malay tapi gw bru brangkat jam 8.20 n sukses nyampe jam 9. gara2nya :

1. gw bener2 gag tw kelas tarian melayu gw di mana?

2. gw dateng * nyasar * ke pusat ko k.

3. gw dikasih tw klo tarian melayu tuhh kelasnyaa di TE jam 8.30.

4. gw jalan ke TE.

5. pertamanya gw kirain yang namanya TE tuhh deket ama pusat ko k, tapi ternyataaaa.. BUSEDD AUDZUBILEEEEEEE! jauhnya itu kaganahaaaaaaaa~n!

6. gw jalan kaki dari pusat ko k ke TE.

7. alhamdulillah gw slamat.

8. udah ahh gag nyambung.

kesialan gag sampe di situ aja.

ternyata gw ngerasa klo jurulatih tarian melayu gw itu GAG ENAK BGT * well biarpun pandangan itu udah brubah, tapi tetep aja kesan pertama gw ke dy JELEK ! *

pokoknyaa selama 2 jam * ehh satu setengah jam deng * gw suntuk suntuk suntuk.

next kesialan tetep berlanjut.

balik tarian melayu, anak2 pada mo ke alor.

gw juga kebetulan mo beli guling jadi ikutan nimbrung aja.

hehe. :P

stelah nyanai dulu di zube dan nunggu di halte dkg 2 akhirnyaa kami dapet bis menuju alor * jeng jeng jeng *

pas nyampe di alor , tepatnyaa di city plaza, kita rombongan pada misah2. huhu. gw barengan sama fita. trus makan di mcd dehh hehe.

udah lama tejenjeng di situ akhirnyaa gw ama fita balik duluan.

cerita sial dimulai dari sini nihh. ceritanya sebelum nunggu bis , fita tiba2 ngajakin gw beli kerupuk lekor * makanan khas malaysia, mirip” pempek gitu dehh *

katanyaa sihh dia tau ada kerupuk lekor yang sumpah luar biasa audzubila enak bgt * lebai bgt yaa gw ;D

ya udah karena penasaran gw jadi ikutin aja tuhh si fita. ehh gag lama jalan, ketemu dehh tukang jualan lekornyaa. gw pesen 10 biji lekor. karena setau gw harga lekor tuhh sebijinya 10sen, dengan pedenya gw ngasih RM1. ehh ternyata harga lekor dah naek jadi 20sen. Pas gw liat si fita, dia ngeluarin duit lima ringgitan jadi daripada dia dapet duit kembalian banyak gw usul aja ke dia biar gabung trus ntar yang duit gw RM2 * baca : 2 lembar RM1 gw kasi ke dia. nahh pas gw ngasih duit gw yang RM 2 itu, tiba” selembar duit RM1 melayang diterpa angin kota alor star yang super duper deres. yahh karena ogi alias ogah rugi gw kejer tuhh duit RM1. tapi tuhh duit ketiup angin kenceng banget jadinyaa gw agak kewalahan ngejer tuhh duit. dan dikarenakan gw malu abis * di sana banyak bgt tukang jualan dan orang lgy makan * jadi gw hentikan pengejaran duit itu. lagian cuman seringgit juga jadi gw ikhlas lahh sapa pun yang ambil. sekilas gw ngeliat ada satu keluarga di deket arah duit itu berlari. huhu.

akhirnya gw ma fita selesai beli lekor dan bersiap untuk pulang. udah capek berrat soalnyaa. huhu. ehh pas gw lgy mo ke arah halte bis, salah satu ibu” di keluarga itu ngomong

‘adik, ni u punya wang yang layang tadi tau *dek ni duit kamu yang terbang tadi lohh*’

SUMPAH JEGERRRR malu abis gw :(

gw jadi serba salah nii. mo nerima ntar dibilang ihh duit seringgit juga.

mo nolak ntar dibilang belagu. huhu.

akhirnyaa gw terima aja tuhh duit. dalam hati berpikir : lumayan juga buat tiket bis. :D

akhirnya gw dapet bis tapi tuhh bis gag bisa langsung ke kampus gw, jadi harus ke terminal nyaa dulu di shahab. pas dapet * yang ternyata bis reot HBR huhu *, gw langsung naek aja. ehh tuh bis kayaknya emang bener" reot yah? banyak banget guncangan" yang bikin jantung gw mo copot tau gag sihh! pas lagy enak" nya makan lekor tiba" JEGERR trus begitu berlangsung selama tiga ato empat kali huhu.

untungnyaa pas mo balik dapet nya bis mara. horeeee :)

ehh sial nyaaa pas masuk ke dalam bis, tempat duduk udah gag ada lagy alias penuh. damn berarti gw ama fita harus berdiri dong selama perjalanan dari alor star sampe uum? TIDAAAAAAAK :((

trus gw bayar juga tiket bis itu sambil tersendat" di antara sesaknya penumpang bis yang tegak. huhu. trus tiketnya gw taro ntah di mana. huhu.

finally setelah berdiri agak lama ada encim" cina keluar di jitra. hehe. fiuhhh duduk deh gw. trus pas gw baru duduk gitu tiba" tukang jual tiketnyaa minta duit bis nya. tukang bis yang minta duit ini laen lagi. yaelah gw lupa udah tuh tiket gw taro di mana? yang gw inget sihh udah gw lempar entah ke mana. trus gw liat ada tiket nangkrimg di bawah lante bis. ya dengan gag tau malu gw ambil aja tuhh tiket. dengan senyum kemenangan tiketnyaa masih ada gw langsung serahin tuh tiket. ehh pas gw noleh tukang bis nya malah ngacir ntah ke mana. DASAR!

dan sialnya lagy tuhh tukang bis gag balik lgy ke tempat gw! dasar udah bikin panik aje tuh dia huhu.

nasib nasib. hari ini emang nasib lagi apes banget. SIAL ALWAYS!



anak" gila

hati" dengan kami * jeng jeng! *


0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com