Tuesday, January 01, 2008

RESOLUSI TAHUN BARU :D

hoii. happy new year yahh semuanyaa

wuihh udah 2008 aje skarang. emang tahun demi tahun gag kerasa yahh :D

mantabb mantabb yihaaaa~

gini nihh. di tahun 2008 inihh gw punya resolusi yang harus gw laksanain. yahh biar jadi pribadi yang lebih baik aja sii hehehe. ceileeee gaya gw. mantabb.

well. nihh resolusi gw di tahun 2008. * eng ing eng *

1). pindah jurusan. well gw emang dah ngerencanain pindah jurusan dari pas liburan semester kemaren. IP gw ancur berrat bok. yukk.

2). RAJIN BLAJAR! mulai skarang gw bertekad buat rajin blajar dah. terutama klo gw dapet jurusan baru. hehehe. musti kudu harus wajib blajar tuh :D

3). JANGAN BOROS! ini peringatan keras nii sebenernya. soalnya gw ampunn boros banget! blajar hemat! usahakan duit jajan maks. RM 10/hari! pulsa @RM 30/bulan * well gw punya 2 nomor henvon *. usahakan sebulan US$ 100!

4). JANGAN TINGGALIN SHALAT! jangan! jangan! JANGAN!

5). rajin beresin kamar!

6). makan teratur!

7). mandi tiap hari * fyi : gw pas sem satu kelas pada jam 8 smw jadinya gw suka gag mandi pagi pagi! Jangan tiru gw yahh :D *

8). rajin ke perpus buat nyari” ilmu tambahan.

okay, so far nihh doang resolusi 2008. at first, gw liat sii gag terlalu susah. hehe. just simple lahh. tapi let us see later yaaa resultnyaa ;D

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com