Tuesday, January 15, 2008

pindah jurusan horeeeeee hoho

hoii ada kabar gembira nihh!

* buat gw doang sih sebebernyaa hehe :D *

jadi gini ceritanyaa : mulai hari ni i officially become a student of technology media * jeng jeng jeng jeng *

knapa gw happy banget? soalnyaa permohonan tuker jurusan gw dikabulkan oleh ALLAH swt dan dekan gw tercinta : Prof Madya Engku bla bla bla * namanya panjang gilakk susah gw ngafalnyaa *

jadi perjuangan gw pindah jurusan itu KAGA GAMPANG!

knapa? soalnyaa buat ngurus pindah jurusan ini gw berasa kayak bola! gw dilempar ke sana ke mari ke sini ke mana mana . argghhhhhhhhhh!

trus ternyata perjuangan gw gag sia" hehe.

temen" gw yang laen yang pindah jurusan juga pada dapett. asiiiiiik :)

si sarah ama dewi jadi dapet tourism trus si ossa sama kaya gw, trus si pipin jadi counselling, si iffa jadi intaff alias international affairs, dll yang susah disebutin satu satu. haha :D

trus tadi gw juga dah bisa add drop mata kuliah gitu. jadi pelajaran" jurusan lama yang gag penting gw drop semua. mulai dari etik dan pemikiran sains, teknik pengambilan keputusan * yang jelas" berhubungan banget ama jurusan lama gw *, ama komputer gitu. ehh tapi gw juga nge drop process writing soalnya jadwal mat kul yang satu itu kaga jelas getohh. hoho.

yang gw add lumayan banyak sii * soalnya yang gw drop juga banyak hehe *

gw nge add bahasa melayu pengurusan, pengenalan ICT, pengenalan tech med, sama kenegaraan.

ehh ternyata yang bahasa melayu juga mulai hari itu juga. jadi gw lgs masuk kelas dehh.

tapi intinya gw HAPPY and EXCITED banget dah hari ni :)

hidup TECHNOLOGY MEDIA!


hehe


udah pindaah jurusan, dah bisa senyum lo nad :D

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law