Thursday, January 31, 2008

malam yang panjang : perlis perpisahan manda. bye manda. c u next time :)

gw punya temen. namanya manda. lengkapnya amanda noviandhi. hehe. gag penting yaa? okey, intinya gw mw cerita. manda alias dora itu adalah temen gw satu universitas. dia anak jakarta. jurusan dia di kampus gw tuhh human resources management * fyi ini adalah jurusan yang pengen banget gw tuju sebelum om surya menawarkan DECISION SCIENCE ke gw *. IP nya 3.72 klo gag salah. hahaha. mantabb kan? si dora ini juga adalah tetangga gw tercinta. temen gw ke kampus klo lagi gag ada kerjaan di kamar * scara kelas kami rata” mulainya siang *, temen gw nge jubet * scara kita sama” seneng nyanai *, dll. hehehe. jadi intinya gini. setelah menempuh kuliah di universiti utara malaysia selama satu semester, tiba” doi memutuskan suatu keputusan yang bikin gw sport jantung : dia mw ikut spmb alias seleksi penerimaan mahasiswa baru dan mw postpone satu semester di sini. dia mw memperebutkan kursi panas universitas negeri di indonesia yang gossip”nya bussseeetttt bujug susah amat dah! tapi itulah keputusan si manda. sempet sedih juga sii. mana gw baru baru ini udah lumayan deket ama dia. hiks.

akhirnya setelah proses yang panjang * gag panjang ahh gw hiperbola dikidd :D * ngedapetin tanda tangan dekan buat postpone satu semester * yahh jaga” aja biar klo dapet kemungkinan terburuk yaitu gagal spmb setidaknya dia gag drop out lahh. hehe. * dengan alasan masalah keluarga di rumah, dia pun akhirnya merencanakan suatu acara perpisahan. dia rencananya mw nraktir kita” makan di perlis. semua udah dirancang dengan baik deh pokoke. mulai dari kereta sewa sampe sapa aja yang mw diajak. hehe.

kereta sewa mw minjem punya om mardi, anak phd di uum. dia punya 2 mobil jadi kita pinjem 22nya. yang rencana mw nyupir mobil rencananya : hendar, barru, bang fachri, dan yang punya hajat : manda sendiri * rencana mw tuker”an ama sarah jugah. *

kegiatan pertama: pinjem mobil sama bang jery. ni alhamdulillah lancer” aja. hehe. hendar yang ngambil mobilnyaa.

kegiatan kedua : gw ma sarah ngambil mobil di tempat om mardi. sebelumnya om mardi jemput gw ama sarah dulu trus gw ambil mobil trus gw balik lgy, jemput sasya ama manda trus ngambil mobil lgy ke tempat om mardi. nahh mulai dari sini peristiwa demi peristiwa terjadi. yang pertama: pas ngambil mobil di tempat om mardi, sarah agak susah ngejalanin mobilnya soalnya jalan di tempat om mardi agak nanjak getohh. duhh malu”in banget dah!

kegiatan ketiga: siap”

kegiatan keempat: ternyata mobilnya kurang satu, buat bang fachri. trus nyuruh si hendar ama barru nyari mobil. eh pas udah ketemu mobil, si bang fachri juga dah nyewa. jadinya mobil bukan nya kurang, malah kelebihan satu. karena si barru dah gag enak ama pakcik” kereta sewanya, akhirnya mobil si bang jery lah yang dikembalikan.

kegiatan kelima: masing” mobil brangkat. gw nebeng sama si barru, bareng uut dan desfi.

kegiatan kelima: mobil gw ama bang fachri * yang beranggotakan sasya, iffa, ayaz dan ossa * nyampe duluan. mobil hendar * yang beranggotakan mellyn, ika dan indah * belum ada kabar, trus mobil manda * yang beranggotakan sarah, susi, dan karina * juga blm ada kabar. akhirnya gw kontak si hendar. ternyata masih di jalan bntar lgy nyampe. gw kontak sarah. nahh pas gw telvon sarah inilah dia ngasi tw. ternyata mobil yang manda pake ada trouble dikit. huhu. mereka dah mw nyampe di perlis tapi pake acara nyasar dulu. huhu. ya udah jadi tinggal nunggu mereka doang deh.

kegiatan keenam : akhirnya kita berinisiatif mesen makanan duluan. pas udah mesen entah sebanyak” entah makanan, tiba” manda nelvon. mobilnya mogok! jadilah si bang fachri, sasya, barru dan hendar nyusul mereka. kami ditinggal deh lagi. hiks.

ossa nelvon lgy tuhh mereka ternyata mobilnya udah bener lgy tapi mereka gag enak klo lgs cabut soalnya ternyata mereka dah manggil si pakcik kereta sewanya dan udah otw ke sana. jeng jeng jweng. wahh pokoke lama dah dan masalah gag ada abis”nya. hiks. makanan dah pada dateng tapi yang laen blm pada dateng. yah gag enak lah mw makan duluan. tapi dasar emang udah laper, cumi goreng tepung kita comot aja satu”. tadinya mw icip” doang ehh malah ketagihan. hehe. pokoke nungguin yang laen dah pada dingin dah makanan nyaa. huhu.

finally setelah berjam jam nunggu, masalah beres dan kita makan. sempet”nya ngasih kejutan ultah buat bang fachri. hehe.

trus sekitar jam 1 atw jam brapa gitu kita pulang.

nahh di sini peristiwa yang gag enakin terjadi lgy. di tengah gelapnya utan, mobil yang dikendarai bang fachri cs keabisan bensin. waduhh waduhh. mana changloon masih jauh lgy. akhirnya hendar ama barru berinisiatif nyari bensin dan nganterin anak” yang pada mw kelas besok pagi”. kelas gw sii jam setengah 10, tapi gw males. hehe. ponteng dah. gw juga ponteng bahasa jepang. Hehe. jadinya gw cuman kelas jam setengah 4 doang. malah kelas malem gw juga ponteng! hehehe. demi melepas manda balik. hiks sedih banget gw. nangis. Huhuhu.

dan malem ini, tepatnya abis dari nge net ini, gw akan brangkat ke KL. cihuii :P

sampe ketemu yaaa. ntar gw sambung lgy dehh pas gw balik dari KL. itung” oleh ;P

duduuuuuuuuwwwww.

tak kan kami lupakan dirimu oh dora :)

tak kan kami lupakan dirimu oh dora :)

1 great vituperations:

ossa said...

flashback y bokkk....

hahahahah.....

 

Blog Template by YummyLolly.com