Sunday, January 20, 2008

lawatan ke KL!

baru juga sehari gw di tech med, eh udah diajak jalan jalan ke KL. asiiikkkk :)
kita ke seri pentas (stasiun tv swasta di malay) – utusan melayu (kompas nya malay) – rtm – dll. lupa gw. haha .. sempet ke mid valley n dataran merdeka juga nih. seru! malem terakhir ke sogo, demi sepatu vincci! ada ada aja!

vivi - gw - aul - ika

keluar dari hotel

ika - vivi - gw - aul

ceramah yang membosankan

bertiga

keluar dari sogo, berburu vincci!

Photobucket

dataran merdeka malaysia :)

Photobucket

di kamar gw, sebelum brangkat

Photobucket

temen temen tech med

Photobucket

sama orang orang TV

Photobucket

ceriwis wannabe!

Photobucket

depan seri pentas

Photobucket

serasa iklan kosmo aja nii bang ;D

Photobucket

with puan nurin!

Photobucket

balik dari mid valley.

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law