Sunday, February 10, 2008

mid sem oh mid sem

hulaaaa ..
gw baru balik dari KL ..
well gw di KL cumin 4 hari! hikssss .. kurang puass :(
yawda lahh gag apa.
okeh sesuai janji gw, nih oleh” crita dari KL.
gw brangkat ke KL tanggal 31 bulan januari tahun 2008. hehe.
gw brangkat bareng winta, dheka, n fita.
kita brangkat naek bis jelita.
tadinya kupay, cowo si fita mw bareng skalian (dia juga mw ke KL) tapi gag jd. mw nyusul aja diaa.
pas di bis, gw duduknya sama fita. dan bis kita brangkat jam setengah 10.
huehue.
besok paginya kita nyampe di pudu raya jam 4 klo gag salah. pokoknya masii pagi buta dah. tapi hebatnya si pudu itu udah rame. haha. mulailah kami mendiskusikan mw ke mana aja selama di KL.
akhirnya setelah berdiskusi panjang lebar, kita sepakat pagi ini kita langsung cabut ke genting. urusan mw nginep di mana dan mw ke mana lagi abis ke genting kami putuskan nanti. :D
sambil nunggu loket bis ke genting buka, kita makan dulu di salah satu gerai di situ. hohoho. kita juga nitip tas kita di penitipan barang (gag mungkin banget lah kita bawa ke genting! aje gile!)
trus karena udah waktunya shalat subuh, kita nyari mushola di sekitar situ. sambil nyari, kami naik lift. eh pas di lift, kita ketemu cewe, melayu. basa basi, kita tanyain aja di mana mushola. ehh dianya gag tw. dia bilang kalo mw shalat subuh di kamar dia aja. dia buka kamar di hotel pudu raya.
yawda kita ikutin aja dia. hehe. trus kita crita”, kita mahasiswi uum. ehh ternyata dia juga! haha .. kebetulan bangett kan.
kakak itu namanya misdina, jurusan bba transportasi dan logistik . udah sem 5 ataw 6 gw lupa pokoke udah sem atas.
ternyata di kamar itu dia barengan sama cowo. wahh agak shock juga . sempet mikir yang gag gag tapi yah positive thinking aja lah. kan mereka dah niat baik ama kita. hehe. lagian abang abang temen kakak itu baek. namanya bang am tapi bukan anak uum. dia anak uitm di melaka.
trus akhirnya kita shalat subuh, giliran. pas gw ama dheka lagi shalat, winta ama fita beli tiket buat ke genting. sambil nunggu kita ngobrol” aja.
pas winta ama fita dah selese beli tiket kita disuruh ke bawah, langsung nunggu bis. kita pamit deh ama abang am n kak misdina.
trus winta bilang, kita balik tanggal 3, gag bisa lama” di KL soalnya duit cekak. dengan berat hati dehh. huhuhu.
jam setengah 8 kita langsung cabut ke genting. asiiikkk .. hehehe.
buat nyampe genting, kita harus naek cable car dulu .. si dheka tegang banget naek cable car. mukanya ampe pucat gitu. kasiaann.
nyampe di genting, kita keliling” gag jelas dulu. nyasar! haha. sampe akhirnya kita menemukan petunjuk . ternyata klo mw ke gentingnya harus turun escalator dulu (serasa kampung dah gw, padahal gw dah pernah ke situ sekali!).
mana pas di genting ada satpam melayu genit nelvon temen nya sesama satpam (jadi, pas gw mw turun dari atas dia ngeliat gw, jadi pas gw ngelewatin temennya di bawah, temennya itu disuruh nyetopin gw. DASAR!), mw ngomong ama gw. yang ngeladenin tuh televon si dheka. si satpam genit minta no hp gw! siaul!
nyampe di indoor theme park, kita beli tiket. klo gw gag salah RM38! mahal juga yahh. di situ semua permainan kita cobain, mulai dari flying coaster, pirates, rumah hantu, kereta keliling genting, snow world, etc. mulai yang outdoor sampe yang indoor juga. hehe. pokoke banyak dah kita bernarsis ria di situ! sampe kaki pegel!
kita balik lagi ke pudu raya jam setengah 9 dan nyampe di pudunya kira” jam setengah 10. kita sempet kontak”an ama tisha dan ayaz (yang kebetulan juga lagi di KL), mereka bilang mereka nginep di hotel sungei wang daerah bukit bintang. kita akhirnya nginep juga di situ. sehari nya RM105. kita pesen nya 2 hari. yahh sesuai lah harga hotel ama fasilitasnya. lumayan bagus dan cukup murah. hehe.
di situ, kamar kita deketan ama tisha dan ayaz. tapi anehnya kami kok jarang ketemu yaa? huhu ..
lanjutt. karena capek, kita malemnya gag jalan lagi dan langsung tidur! haha.
gag lah, mandi n shalat dulu!
besok paginya kita keliling KL. mulai dari mid valley, sampe ke sunway. intinya cuman dua : berburu j.co dan vincci! hahaha.
lgs dah kita beli macem”. sampe gw ludes RM600 an (sekitar Rp 2 juta)! parrah! duit bulanan gw abis dalam sehari! untung bokap gw mw gantii.
malemnya abis mandi gw keliling bukit bintang sama winta (dheka n fita gag ikut, capek berrat mereka). kita ke pavilion yang busett gede banget.
tapi baru bentar kami di situ, pavilion nya dah mw tutup :(
trus kita nyari makanan dan balik balik ke mcd juga. haha. beli ayam.
trus nyari nasi. di restoran tempat kita beli nasi, orang jualannya bingung kita cuman beli nasi (kita indonesia bung! gag tahan klo gag ada nasi!). boda amat dah. di restoran yang sama kita ketemu ama sii kak ami n pacarnya, cowo melayu. hehe.
trussss ..
kita balik ke kamar hotel. ternyata ada kak tia mw numpang bentar di kamar kita. sama kak yeni. soalnyaa pesawat mereka pagi itu jugaa. huhu.
besoknya lagi, kami check out dari hotel. tapi barang” kami titipin di hotel. kita trus jalan” di skitar bukit bintang. kita ke berjaya square sama plaza sungei wang yang banyakk barang bagus ituu.
sorean dikit kita ambil barang dan ke pudu. di situ kita nitip barang lagii. dan akhirnya memutuskan ke suria KLCC .. landmarknya malaysia yang gag pernah absen kita datengin. hehe. nahh di KLCC ini ada cerita menarik lagi, tepatnya di vincci. gw beli dompet tuh. karena lagi suasana tahun baru cina aka. gong xi fa cai, ternyata klo beli barang di atas RM30 dapet amplop angpao dari vincci khusus buat orang cina. ehh gw dapet tuh amplop. dimasukin di kantong belanjaan gw. trus orang itu nyadar pas nerima itu muka gw aneh. dia nanya : “are you chinese?”. sambil mesem” gw bilang : “no, mam. i’m not chinese. but thanks for the envelope :D”
temen gw ngakak smw. emang nasib gw sering disangkain cina. gag apa lahh. hehe. i love oriental!
dan malemnya kita cabut deh dari KL. nyampe di changloon jam 7. hehe. langsung balik ke UUM alias kachi kolej gw tercinta.
pas nyampe kolej busett dah sepi bgt!
gag ada orang di kececer! melin ika masii di KL di rumah datuknya indah. uut masii foster family di perak, rumetnya uut masih balik ke johor, desfi ama rumet gw masii di kelantan. ossa sasya di apartemen. hikss sepi bangett! di kamar gw cuman maen laptop trus ketiduran. malemnya karena gag tahan gw ke blok f, kamarnya ethonk. syukurlah masii ada temen.
ada kali 2 hari gw di kamarnya ethonk. pas uut balik gw balik ke kamar gw. kerjaan kita : OL.
klo makan, ke kachi 1 yang masii ada kehidupan. haha.
nahh gw ada cerita juga pas lagi OL di mall. ceritanya gw ma uut kan lesehan tuhh OL nya. tiba” ada pakcik” lewat. dia ngeliatin gw sambil heran heran. nih percakapan gw ama dia, disaksikan uut.

pakcik : heii tak balik raya ke? (heii gag pulang hari raya? -> fyi : setau gw raya itu buat idul fitri doang)
gw : (dengan agak bingung karena persepsi gw barusan) raya ape pakcik? (raya apaan pakcik)
pakcik : yu punye raya la, raya cina (ya hari raya lo lah, hari raya cina)
gw : ...

uut ketawa aja dia pas pakcik itu bilang gitu. skali lagi : naseebbbb ..
trus kita klo makan ke kachi 1 (skalian ngeceng anak kachi 1 yang ganteng”)
pas akhir akhir liburan midsem mulai meramai lagii. horeeeee :)

tapi masuk kuliah kali ini temen kita berkurang satu sii manda (baca : postingan sebelumnya). well moga abis libur midsem tambah semangat blajarnya. SEMANGAT!

Photobucket

cable car genting

Photobucket

pavilion :D

Photobucket

indahnyaa depan KLCC

haha

sebelum masuk genting

Photobucket

voto voto

Photobucket

menari nari ..

Photobucket

sunway pyramid

Photobucket

pavilion i'm coming!

Photobucket

oopppsss .. menara petronas!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law