Tuesday, May 20, 2008

melepas kangen : with my lil famz :)

tadi siang ampe sore gw jalan” ama temen” deket gw pas sma : sara, tamie, mareta, donie, kenny, pacarnya kenny, ayu, n dimas.

sii tamie penyakit gilanya kambuh. karena agak kepengaruh ama reality show h2c, dia berlagak jadi klien gitu. hahaha .. ada ada aja mie!

pertama kita ke ps. di situ cuman makan doang, karaokean juga. asekkkk ..

trus nyasar ke pim . cuman photobox aja! padahal bisa aja tuh sebenernya di ps tadi! dasarrr ..

baru dikit nih votonya. sar, mana voto” yang laen! huhuhu ..


hhh
karokean

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com