Thursday, April 10, 2008

balik indo, trus balik lagi ke malay eh ketemu orang yang sama

haii .. gw br balik dari palembang nih!

pulang bentar. ade gw sunatan. gag penting ye?

yahh penting gag penting pokoknye gw disuruh balik! adek gw yang di jakarta juga!

biarpun cuman 3 hari yahh gag apa” lah yang penting asik.

tanggal 7 kemaren gw balik lagii. yahh cepet banget rasanya 3 hari!

nah pas gw mw balik ke malay ini gw ada cerita. pas gw mw balik palembang, gw ketemu cowo. kayanya familiar gitu ama dia. tapi karena kaga mw sksd yah gag gw sapa die. eh taunya pas mw ke malay lagi tuh orang ketemu lagi! kaya jodoh aja! (kaga mw ahh gw jadi jodoh dia ! piss ru!)

dia ngeliatin gitu. nah pas lagi ngantri gitu, tuh orang nyapa gw

orang itu : nadra ya?

nadra : iya. sapa ya?

orang itu : heru nad. inget gag?

nadra : heru mana?

heru : dulu smp pusri kan?

nadra : iye, kok tw?

heru : yeee gw dulu juga pusri!

nadra : seangkatan, gitu?

heru : kaga, gw kk kelas lo!

nadra : ohhh ..

setelah percakapan itu gw ngobrol ama dia sampe boarding dan di pesawat gw duduk sebelah dia (air asia gitu, kan acak acak boleh!)

ternyata dia di malay lagi praktikum gitu. dia kuliah nya di sekolah pelayaran. jadi sekarang dia prakteknya di port dickson, negeri sembilan, malaysia. tapi bulan depan mw pindah ke penang.

dia juga nawarin mw nganter ke stasiun bis tempat gw cabut dari KL ke kampus gw, soalnya dia dijemput ama temen kantornya. tapi sebelumnya jemput orang filipin dulu di KLIA. gw sih sok aja. lanjutt! haha .. pas di LCCT nunggu dulu ternyata! makan makan dulu dah di mcd. lama juga sii ampir 2 jam nunggunya! aje gile! gag apa lah. lagian si heru ini lumayan seru. haha.

jam setengah 7 an baru dah dijemput sama temen nya. anak indo bernama fathan satu, sama anak melayu lupa gw namanya satu. cabutlah kita ke KLIA yang bikin gw penasaran itu!

ternyata, si filipin itu baru nyampe jam 9 an, dan dia gag bisa ditinggal. sedangkan klo mw nganter gw ke KL, perlu waktu sejam lebih. itu baru one way. jadi sii melayu keberatan nganterin gw ke KL. yahh gag apa lah. hiks.

sii heru minta maaf .. gw sii sante aje. hehe.

sebagai gantinya gw dibeliin tiket bis ke terminak bis tempat gw cabut.

pas di bis, gw sempet ngobrol ama sopirnya, yang ternyata orang indo! hahaha .. banyak banget ya indonesian in malaysia!

nyampe di terminal ternyata kudu nyebrang dulu, soalnya si supir gag dibolehin masuk ke terminal. padahal bawaan gw audzubila berat luar biasa! pas nyebrang untung jalanan sepi .. klo gag udah kena lindes dah gw ..

sumpah jadi kaya TKW gw. sendiri. bawaan berat. hiks.

pas dah di seberang gw terdiam bentar. ngumpulin nyawa dan tenaga buat bawa tuh tas. ehh ada orang libanon nawarin bantuan ngangkatin tas gw. ya allah masih ada orang baik di dunia ini :)

tapi niat baik dia agak tercoreng dikit. ujung ujungnya : minta no hp gw! bukan nya sok, tapi klo udah ada niat gitu gw jadi males! untung aja dia bantuin gw bawa tas, klo gag GRRRRRRRRRRR ..

trus gw nunggu bis deh di terminal. jam setengah 11 bis gw brangkat. HOREEEEE .

nyampe d UUM jam 4 an kali ya. sepi bgt! gag ada yang bisa nganter gw ke kachi! padahal bawaan gw berrat nya bikin mati!

ada lagi orang yang bantuin gw dengan ikhlas. encik ... duh gw lupa. dosa banget gw ngelupain nama orang yang berniat baik itu. gw berdoa moga encik itu selalu dilindungi dan diberikan rezeki dar ALLAH swt. amien. dia mw ngaterin gw ke kachi. dan perjuangan gw pun selese. nyampe kamar langsung lah gw tertidur dengan pulas :P


Photobucket

with faza, my sista

Photobucket

with alvi, adek merangkap cs gw nonton bola

Photobucket

seru amatt ni kayaknyaa si tante mela :D

Photobucket

ama tante ann :)

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com