Sunday, April 20, 2008

ke penang muantap berat, add drop sialan, dan final exam menanti

haii gw baru bisa update blog harii ini .. sorry yahh .. seminggu terakhir internet werles kampus gw memble! huh! gag asikk ah!
tanggal 18 kemaren gw ke penang sama rombongan anak klub penyiaran. jadi ceritanya mereka skalian mw farewell party gitu ke anak” klub penyiaran yang dah mw lulus. hoho .. tadinya gw gag mw ikutt karena gag ada duit tapi uut nyuruh gw ikut dengan iming iming dia bayarin semua blanjaan gw. haha. bukan bayarin sii, tapi minjemin, soalnya gw cekak bgt!
fyi, nih kali pertama dia ke penang setelah 9 bulan kuliah di malaysia! HUAHAHAHAHAHAHA .. ke mana saja kamu, nak?
gw aja dah gag keitung brapa kali ke penang (sebenernya bisa diitung, tapi gw lupa dah brapa kali ke penang). dah, forget it.
kita anak indo berlima doang. gw, uut, arul, kak dian, n kak novri. anak” non- klub penyiaran yang ikut cuman gw ama kak novri. anak melayu juga ada satu, temen ICT gw namanya ejan (baca : ijan).
dah siap jam setengah 8 (jam setengah 7 WIB) ehh bis nya jemput jam setengah 9! aje gile! ternyata gag cuman di indo aja jam karet!
nyampe di penang jam setengah 11 an kayaknya. bis nya lumayan cepet sii jalannya. first destination is USM aka. universiti sains malaysia. univ bagus juga nii di malaii.
di situ cuman liat museum doang. keliling-keliling gag jelas dah.
next kita ke mutiara fm. ngeliat orang siaran. ohh jadi gitu cara siaran. hehe. dah pernah liat sii pas ke KL kemaren (baca pos ini)
trus kita ke komtar alias prangin mall. di sini mencar” .. kita berlima makan di secret recipe. hmmmmm .. yummy :)
pas dah jam brapa gitu kita ke queensbay mall. ganti baju ama berias buat farewell doang! yahh. tw gitu enakan di sini aja dari tadi jalan” nya. mall nya lebih bagus! huhu .. dan last kita ke jetty apa gitu yah namanyaa. lupa! hehe ..
nahh sebelum nyampe kita pake acara nyasar juga tuh. untungnya nyampe. haha ..
di sini acaranya semi formal. yahh kayak pesta” biasa deh.
lumayan seru .. salah satu penyiar di klub ini (cowo melayu gendut yang agak ‘melambai’, lupa gw sapa namanyaa) ada yang praktikum di indo jadi indonya agak fasih dan gag aneh didenger. hehe ..
pokoke ada award” an juga deh. seru banget! trus foto” juga, hujan confetti, dll. makanannya mak nyus sedeeeppp! yumm .. trus tanpa basa basi lagi langsung balik ke utan UUM .. soalnya bis nya disewa ampe jam 12 malam aja. lewat dari itu bayar lagi 1 hari! dasar maruk tuh yang punya!
lagian anak anak yang sem 2 (kaya gw) malem itu juga ada add drop course (tambah dan kurang mata kuliah) secara online. jadi harus cepet” biar kursi kelas nya gag abis! hehe ..
gw lgs ke mall buat add drop itu soalnya laptop gw udah dibawain oleh mellyn, tetangga kamar gw. ternyata mengecewakan banget! internet nya kayak TA*K!
lambat dan bikin stress! mana add drop gagal trus. kampret! karena kesempatan log in selama masa add drop cuman 3x, jadinya gw tahan”in gag log out sampe mat kul nya dapet. hasilnya? nihil!
giliran buka website, lama. ehh pas buka ym ama msn, cepet! status anak” kampus gw rata” : werles sial, gw mw add drop! haha .. nasib nasib ..
trus gw chat juga ama temen gw anak cina melayu. dia sumpah serapah tuh website. emang kampret mw gimana lagii?
akhirnya gw coba besok. berhasil semua, tapi ada satu mat kul yang dah penuh. padahal tuh kelas cuman buka setahun sekali! SIAUL!
kayaknya sem depan kudu cepet” ngadep dekan gw! untung gw bareng ama vivi ngadep nya.
terakhir final exam. sem ini gw gag terlalu stress finalnya tapi jadwalnya padet banget! ada untungnya sii . gw bisa balik indo lebih cepet dari yang laen. huahahaha ..
nihh jadwal anyar gw :
tanggal 21 april jam 9 di TE : pengantar technology media
tanggal 26 april jam 9 di dewan MAS : titas
tanggal 26 april jam 8.30 malem di dewan MAS : ICT
tanggal 27 april jam 9 di dewan TSO : bahasa melayu pengurusan
tanggal 29 april jam 9 di dewan TSO : kenegaraan malaysia (emang penting gitu?)
tanggal 4 mei jam 2.30 di dewan TM : bahasa jepang I

malem nya gw bisa cabut ke KL! horeeeeeee :)
yawda doakan semoga ujian gw sukses yahh hehe ..

Photobucket

anak autis (gw) ama kak dian

Photobucket

anak anak indo yang 'cantik' (peace rul! :D)

Photobucket

klub penyiaran ;)

Photobucket

maen congklak ( keliatan gag sii?)

Photobucket

go to jetty!

Photobucket

di jetty nii hohoho ..

Photobucket

nasibmu rul. hahags ..

Photobucket

di bis nihh.

Photobucket

pulang ujian. hehe.

Photobucket

wajah wajah suntuk abis ujian tech med :D

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law