Tuesday, March 25, 2008

japanese charity cultural day

seru bangett! mulai tanggal 23 sampe tanggal 24 kemaren ada acara japanese culture gitu di kampus gw .. asikkk . ada banyak stand stand gituu . salah satunya ada stand make baju kimono. kawaii ne!

gw, tisha, ama ayaz voto make baju kimono pas tanggal 23. votonya bertiga .. lumayan mahal sii .. sekitar RM21 gituu . huhu ..

trus malemnya gw ke foyer library, ada acara jepang nyaa juga ..lumayan seruuu .. pergi ke situnyaa sama sii vivi, ika, n anja. sebelumnya ke proton duluu ..

pas tanggal 24, gw voto kimono lagi sama adesy. kali ini sendiri sendiri .. haha .. asikkk :D


Photobucket

kawaiii!


Photobucket


ayaz - gw - tisha dalam kimono

Photobucket


boneka jepang

Photobucket

ngapain lo, nad?

Photobucket

ichi .. ni .. san ..!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law