Thursday, March 06, 2008

UEFA CHAMPIONS LEAGUE

yo yo yo...

hula lalaaa~

udah lama gag update bola nehh. hehehe.

teman teman yang berbahagia. gw lgy berbahagia jugah nii~

my lovely honey bunny MANCHESTER UNITED tadi malem dipastikan lolos ke perempat final setelah hard clash ngelawan lyon, raksasa prancis! yihaaaaaaaaaaaaaaaa~ bahagia skali hati saia :)

selain MU ku tercinta ada 6 tim lain yang juga lolos. satu lgy masih misteri soalnya masih ada pertandingan sisa, liverpool vs inter minggu depan.

tandingnya minggu depan soalnya minggu ini giliran nya milan yang pake lapangan san siro. hehe.

liatt aja yahh aggregat 16 besar nyaa.

yang dicetak tebel tuh yang lolos. hohoho.

schalke 1 - 1 porto (4-1p)

roma 4 - 2 madrid

olympiacos 0 - 3 chelsea

celtic 2 - 4 barcelona

lyon 1 - 2 man united

fenerbache 5 - 5 sevilla (3-2p)

arsenal 2 - 0 milan

liverpool 2 - 0 inter * agregat sementara nihh *

hohoho. gw analisis yahh. yang schalke ama porto tuh gw bodo amat dah. hehe. not a big clash :P

klo roma ama madrid. hmmmmm. oh my god!? gw gag nyangka si roma bisa ngancurin si madrid! padahal gw sii lebih ngejagoin madrid. huhuhu.

trus si chelsea. yahh karena dia wakil inggris gw biasa aja. hehe.

barca. yahh kayaknya calon saingan MU nih di champions.

fenerbache. maybe tim kuda item nih. sevilla aja dilibas.

arsenal. gw benci arsenal sii tapi i hate milan most! huahahaha.

tinggal si liverpool ama inter nii. wakakakakak.

kayaknya yang di atas kertas tetep liverpool deh. hidup EPL! hehehe.

tunggu aja jawabannya hehe.

selaen itu jadwal perempat final ama semifinal juga ditentuin tanggal 14 maret. kita tunggu aja ;D

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com