Sunday, March 09, 2008

benci ujan : petualangan sehari di alor star

hari ini ceritanya ko k (cocu) gw libur. HORE!
kenapa bisa begitu?
karena hari ini, tanggal 8 bulan maret tahun 2008, seluruh rakyat malaysia sedang melaksanakan pilihan raya atau yang di indo disebut pemilu.
gw, roommate gw, dan indah merencanakan pergi ke alor tepatnya ke sentosa.
ada apa di situ?
di situ ada jualan hp gituu. klo di jakarta mgkn kaya itc roxy gitu kalii ya. haha.
klo di palembang kaya di IP (gag penting).
kita nunggu bis mara liner lewat ke kachi. optimis aja sii mara itu lewat. kita udah nunggu dari jam 3. tapi ampe jam 5 tuh bis gag muncul”! aje gile!
akhirnya kami mulai berspekulasi bahwa bis itu gag ada hari ini karena pilihan raya. kami pun bertanya sama kakak” melayu yang mw pergi juga. mereka bilang mw nyewa kereta sapu aja. mampus! kereta sapu ke alor kan RM40! mana mampu!
akhirnya kita nyewa kereta sapu. tapi bukan buat ke alor, buat ke dalem aja (fyi : asrama gw tuhh jauh banget dari kampus pusat gw yang gw sebut ‘dalem’ tadii). hahaha.
ternyata pas di dalem ketemu sama kakak” melayu itu tadi. ternyata mereka bukan nyewa kereta sapu buat ke alor, tapi ke dalem. waduhh.
gag lama, datanglah bis .. HBR! males ahh. nih bis jelek tapi mahal :P
jadi kita tungguin aja tuh mara. dan akhirnya DATANG juga!
di alor kita sempet nyasar aja dulu. mana ujan! becek! gag ada ojek .. loh kok itu .. maksud gw emang ujan becek tapii di sini kan gag ada ojek payung!
gw bawa payung tapi mirisnya temen gw gag ada yang bawa payung! payah!
jadilah kita sepayung bertiga.
duhh mana gw gag tw di mana sii sentosa itu! hadohh.
siaul gw pake sandal jepit lagii. jadi susah mw jalan cepet!
hiasan sandal gw copot smw! hiksss andal ijo kesayangan gw!
setelah nyasar dengan sukses gw akhirnya ketemu juga tuh sentosa. gotcha!
MATA GW TERGODAAAA .. banyak henvon bekas yang bagus bagus! dan tergoda lah gw membeli satu. model low end terbaru! kudapatkan seharga RM100!
huahaii. lumayan lama nawar” gw akhirnya balik. dah jam setengah 10! halah halah.
kita pun mencari bus stop yang ternyata sangatt susah sekali dicari! dengan kehujanan lagi kita nyari tuh bus stop.
pulang jadi basah kuyupp! hiks hiks.
di saat kayak gini GW BENCI UJAN @#$$^%&^%U&(&*( !
di bis gw dapet kesialan. jadi tuh bis (HBR, tapi untungnya yang bagus punya), udah hampir penuh (bis terakhir bok!). gw kedapetan duduk di sebelah orang afrika, indah ama cece entah ke mana.
ternyata si afrika sebelah gw itu anak uun juga, program master, di kolej maybank, namanya marc. sumpah ya tuh afrika, jijai banget gw. nanya no hp gw, tinggal di mana, udah ada cowo blm, dll lah yang menjurus ke pribadi. males gw ngeladenin nya!
pas bis stop di mana gitu, orang yang duduk di sebelah salah satu temen gw turun jadi gw punya alasan buat pergi dari situ.
haha. tapi ternyata ada kesialan lagii. di deket indah ternyata ada ada orang jawa kayaknya di TKI gitu dan nyebelin nya minta ampun! jijai gw!
pas ada tempat kosong 2 biji kita pindah lagii. hahaha.
kita dapet yang di depan.
trus pas stop di mana gitu, si jawa” itu pergi sambil goda”in gw. SH*T. se bis ngetawain gw! hari yang siaul. huhuhu.
dan gw benci ujan.

Photobucket

sebelum berangkat

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com