Wednesday, March 05, 2008

let me go home

pernah tiba" ngerasa kangen ama orang rumah?

well itu lah yang terjadi ke gw sekarang.

jadi critanya gini.

hari rabu gw ada kelas malem".

kelas ICT yang penuh sumpah serapah :(

pertama" tuhh kelas biasa" aja. gw ama puan, ossa, n ayaz masih nyoret" kertas gag jelas gitu. hehe. biasalah bosen n gag ada kerjaan. hehehe.

tiba" ada sms masuk di hape gw.

dari : bokap

isinya sii gag perlu diceritain. sebenernya penting banget tuh kaga. tapi tiba" gw ngerasa kangen banget sama dia.

tes.

satu tetes air mata mengalir.

gw nangis.

tapi gw nutup"in supaya gag keliatan ama temen" gw.

gw nyoba ngejawab tuhh sms tapi slalu air mata gw ngalir. bahkan tambah deres.

jadi pengen" cepet pulang...

1 great vituperations:

ossa said...

gw juga sering ngrasa gt kok,nad...

sama qta...
hahahha....

blog lw ok...
tp yg bagian bola gw ga ngerti...
hehehehe...

update trus y blog y...

pengen baca lg gw...
hehehehe...

 

Blog Template by YummyLolly.com