Tuesday, March 11, 2008

program penghematan gw yang gagal

waduh baru juga 2 bulan setelah tahun baru yang ada resolusinya itu, duit gw dah tipis banget! gilanya, di saat saat yang menyedihkan ini gw masih aja boros! mulai dari beli hp baru seharga RM100 * baca dulu postingan sebelumnya * (emang sii murah tapi hp gw udah ada dua dan yang satu ini gag ada gunanya. mendingan gw beli makanan! tapi begonya tanpa pikir panjang gw beli tuh hp!), trus masih mw ikut tur sdg nya sii dewi ke langkawi, ikutan ke penang sama klub penyiaran! arrrrrgggggghhhhhhh terpaksa gw boong sama bokap gw :(
trus ditambah lagii : duit buat tur ke cina bulan desember ntar dengan uang muka RM400. gila gw, GILA!
doakan gw yah. moga masalah financial gw (yang dikarenakan gw terlalu boros) ini selese. hehehe.

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com