Tuesday, March 18, 2008

konvo uum ke 21 : 5 hari di pusat sukan di gerai nasi padang anak indo :)

kemaren alias tanggal 13 ampe tanggal 17, ada acara konvo (wisudaan) gitu di kampus gw .. nahh pas lagi acara itu, di pusat sukan (olahraga), ada bazaar banyak banget. ada bazaar makanan, minuman, baju, foto, sampe ada komedi puter buat anak”!
haha .. berhubung anak anak indo di tempat gw buat gerai nasi padang n ayam bakar gitu, ampir tiap ari gw ke situ . nyetor muka, ngeceng, jajan, promosi gerai, dll. hahaha ..
partner gw selama di acara itu adalah : uut ama ossa. ke mana mana selalu bareng.
sampe ada senior anak melayu bilang gini ke gw : waduh awak selalu ada tiap ari, bosan la saye nii.
huh dasar abang ituu .
well gw lagi gag ad aide bagus buat cerita. so lastly gw mw ngucapin CONGRATS buat yang dah konvo. jangan lupain kitaaaaaa :’(

Photobucket

gagada kerjaan :P

Photobucket

before starting

Photobucket

while starting


Photobucket

penemuan di bazaar konvo : baju MU!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law