Thursday, September 22, 2011

Diplômé!

Akhirnya salah satu tanggal yang bakal gue inget sepanjang hidup gue telah ditetapkan. 5 Oktober 2011, dua hari setelah ulang tahun gue yang ke-22, gue bakal diwisuda dari kampus gue yang ehm 'tercinta', Universiti Utara Malaysia.
Di wisuda ini mungkin gue cuman dateng sama nyokap bokap gue. Persiapan sejauh ini sih udah hampir beres.

Kebaya wisuda udah.
Tiket pulang pergi Jakarta - Kuala Lumpur udah. Rencana berangkat tanggal 1 Oktober dan balik tanggal 6 Oktober.
Mobil sewa udah. Nyewanya dari KL.
Hmmmmm, sewa foto wisudanya sih gue udah pesen sama junior gue si Andrew, anak fotografi. Ntar mungkin diperjelas lagi haha!
Trus apaan lagi ya? Dokumentasi yang diperlukan udah.
Nah! Bayaran wisuda, jubah, toga sama selempangannya belum. Minta tolong Yazied junior gue nih kayanya hahaha..

Naaaaaaaaaah rencana gue sebelum berangkat ke kampus gue nun jauh di utara sana, gue sama nyokap bokap rencana mau ke Melaka. Hooray! Nih cuman beberapa tempat yang bakal gue kunjungin (masih banyak lagi):

Christ Church

Eye of Malaysia

A Famosa

Sungguh gue ga sabar. Anyway kaum adam yang mau jadi pendamping gue terbuka kok buat ente ente yang mau *blush* *wink*

1 comment:

dumbdeaf said...

jumpa di konvo nanti ya! rindu sangat ni! <3

© ást | Blogger Template by Enny Law