Friday, August 12, 2011

Zes maanden is niet een korte tijd!

Dan ini adalah rekor terlama gue ga update postingan original dari gue sendiri! Lebih dari setengah tahun deh kayanya!
Heyho? Apa kabar? Apa kabar? Gue punya banyak ceritaaaaa!
Tapi gue coba ceritain deh, sekilas lewat aja ya ;D

1. Yang paling berkesan deh buat gue : magang di tvOne. Sungguh, ini bener-bener pengalaman yang paling menyenangkan buat gue. Gue berada di tim Current Affair Satu Jam Lebih Dekat : Mba Mira Marissa Syam (Produser), Mba Miranti Puspitadewi (Asisten Produser), Mba Lili Kurnia dan Mba Aprilia Putriningrum (Reporter). Selain itu ada juga si Rinto Akim (Editor) dan Vicky Savoy (Unit Produksi). Selain mereka gue juga banyak banget punya temen sesama magang : Desy Ananta Sembiring, Danty Ayuta, Mahardhika Krisnapati, Rachmad Wijaya, Roy Wicaksono, Septina Mayang, Yulia Pane, Syafitra Zein, Meyti Ratu, Naomi Indah, Yifdeya Lesmana, Aldila Aprilia, Galuh Ajeng, Yuriska, Devitasari, Tiara Agustina, Ira Indriani dan lain-lain. Dan yang deket sama gue Bang Irnanda Rendra, Alma Harharah, Dedi Prast, Ifann Agus, dan lain-lain juga :)
Kalian semua keluarga kedua gue :)

2. Gue sekarang lagi di Bandung. Tadinya sih mau ngisi waktu. Jadinya sih, gabut doang! Hahaha..

3. Gue bakal jadi wisudawati antara tanggal 1 - 6 Oktober ntar. Belum siap-siap! Hahaha..

Sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buntu banget gue!
Anyway selamat puasa yaaa ;D

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law