Tuesday, September 21, 2010

Sekilas dari saya

Sumpeeee ini apdetan gue setelah (lagi-lagi) sekian lama ga apdet.
Hmmmph emang akhir-akhir ini gue males banget yang namanya online via laptop, ditambah brodben gue dicabut gara-gara belum bayar dua bulan! Damn damn dadadamn damn!

Gue baru balik dari Padang, kampung halaman nyokap ama bokap gue. Sempet di Jakarta 3 harian, tapi di Palembang ga nyampe 24 jam.. Sedihnya :(

Anyway lumayanan banget nih gue dapet iPod classic 80GB dengan harga Rp 1,5 juta doang.. Thanks buat Nanda Al-Humaira yang bersedia menjualnya ke gue :D

Hmmmmm libur Idul Fitri kemarin gue makin merasakan kedekatan gue dengan keluarga. Dulu gue ngerasa gue ga bersyukur banget. Tapi sekarang gue sadar gue sayang banget sama mereka dan bersyukur punya mereka, biar apapun terjadi :)

Terakhir, wish me luck yaaa temans, insya Allah Desember ini gue praktikum di ANTV :):):)

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law