Friday, July 09, 2010

I am so late to start talking about it now, uh?

Ola, all! Howdy? Sumpah selama bulan lalu gue bener-bener kaga ada nge-post blog sama sekali! Toenggggg~

Pada dukung apa nih World Cup 2010?
Pastinya banyak yang dah gugur yeee jagoannye? Yaiyalah gue nanyanya pas dah mau babak final! Geblek banget dah.. Hmmmmmm biarpun telat ga apa dah gue kasih tau timnas jagoan gue. Gue sama Alvi ade gue dari dulu sih ngedukung Argentina dan Belanda. Dan tahun ini gue entah kenapa bisa sehati lagi sama ade gue satu itu. Gue sama dia dukung Inggris juga hahaha.. Yang gue nyesak jagoan gue dikalahin Jerman masing-masing di perdelapan final dan perempat final. Mamam!
Alhamdulillah deh paling ga si Belanda masuk final untuk mendapatkan gelar perdananya! Dia bakal nantangin Spanyol yang juga sedang mengincar gelar perdana di World Cup. Siapa yang menang? Ah siapa aja dah.. Biarpun jagoin Belanda tapi kalo Spanyol menang gue juga ga bakal kesel. Si Cokii jagoin Spanyol, jadi kalo Spanyol menang dia happy, gue juga ikutan happy :)
Asal jangan Jerman aja yang juara! Mampus lo dikalahin sama Spanyol kemaren, puas gue!

Well btw bulan lalu akhirnya gue kerja magang di PT Pupuk Sriwidjaja, di bagian Hubungan Masyarakat selama dua minggu, dan di bagian Kemitraan Usaha Kecil dan Bina Lingkungan. That was awesome! Ga digaji sih tapi lumayan buat pengalaman dan lumayan buat nambah temen :)
Cukup selama sebulan itu gue mengetahui pahit getirnya dunia kerja (sahhhh gaya!). Maksud gue bukan cuman masalah kerjanya, tapi dalam urusan tusuk menusuk dll. Hahahahaha.. Tapi gue seneng, gue dapet temen baru kaya Kak Yulis, Mba Nilam (yang kebetulan sodara gue), Tama, Mba Cece, Mba Sari, Kak Dedek dan Mba Opi..

Oh iyaaaa liburan sudah mau selesai. Lumayan puas lah liburan selama satu setengah bulan. Akhirnya bisa ketemu lagi sama si Iseng, sempet jalan juga di Jakarta sama Bandung sama dia. Sempet gue kenalin sama bokap gue dan keluarga nyokap gue. Hahahahaha.. Gugup, gugup dah tuh si Ayang..
Dan ini adalah semester terakhir gue, insya Allah.. Sedih kalo inget gue bakal LDR-an abis ini. Damn. I still wanna be with him everywhere everytime. Sumpah liburan kemaren itu gue makin yakin kalo gue ga salah pilih dan gue sadar kalo dia orang yang paling tepat buat gue (lagi-lagi curcol). He cannot be replaced..

Ahahahahaha now let us face the reality. New semester is coming! Semangat Nad, buat semester terakhirnya!

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law