Monday, April 19, 2010

TUGAS SKRIP najis trus rencana pulang Indonesia dan embel embel lainnya

Okay I am done my first final exam. Ujian pertama akhirnya gue lewatin di Dewan MAS tanggal 17 kemaren. Soalnya ga susah, Alhamdulillah. Gue kerjain dengan lancar, dapet deh enam halaman buku jawaban yang berukuran A4! Mantap ga tuh gimana ga pegel gue nulis jawabannya! Temen gue dong, yang namanya Wulan, itu buku jawaban penuh sama jawaban dia! Edan! Anyway sebelum ujian mulai gue sempet ketar ketir juga tuh, soalnye ujan deres bok! Padahal tadinya gue mau minta si Iseng anterin naik motor, trus beli burger-nya MISC!

Pages

Gorgeous me

Female, ordinary and crazy-minded, with fat-bottomed body, thirty-something years old, trying to be mature. Manchester United-holic!

Blogger templates

if you want to see all my cyber worlds, please refer to the bottom of this blog ;3
© ást | Blogger Template by Enny Law