Monday, March 22, 2010

Dari BlackBerry ke GFFOS

Di post ini gue bingung mau nulis apaan sebenernya. Tapi tangan gatel mau nge-blog. Pengen liat posting-an baru. Ah nulis ngasal aja boleh lah yaaa ;3

Baru-baru ini ada percakapan konyol antara gue sama nyokap gue tentang BlackBerry. Begini ceritanya :

Gue : Bunda, beliin aku BB dong dong ;)) *hahaha gaya ababil dah gue*
Nyokap : Beli aja di Malaysia, jatuhnya bukan lebih murah?
Gue : Kaga ah, kalo BB jatuhnya di Indo lebih murah, karena pasarannya lebih rame gitu..
Nyokap : Di Indo takutnya cepet rusak juga.. Si Faza tuh dah hancur minah BB-nya.
Gue : Hah rusak gimana?
Nyokap : Gatau, linglung gitu katanya.
Gue : *ketawa*
Nyokap : Iya, beli BB emang untung-untungan juga. Kalo BB merk
Nexian yang buatan China harganya murah dan ga cepet rusak.
Gue : *ngakak keras* Jahh Bun, Nexian mah bukan BB, tapi BB ecek-ecek! BB-BB-an maksudnyee. Yang aku pengen tuh BlackBerry!

Hahahaha nyokap gue ngira semua yang dijual itu BlackBerry apa? Ngakak total gue!

Dan yang kedua, ada program namanya GFFOS (Garuda Fine Film On Screen). Pameran film-film Indonesia gitu di sini. Sekalian kampanye untuk selalu membeli DVD yang asli untuk menonton film produksi sendiri. Denger-denger di acara GFFOS bakal diputer film Sang Pemimpi! Bahkan mungkin di acara tersebut, film Sang Pemimpin ini pertama kali diputer di Malaysia! Ntar ada acara bedah film nya juga dan akan mendatangkan si produser! Waw, nice job, friends! Gue masih bingung bakal dateng apa kaga ;p
Yah cuman bisa ngedoain aja semoga acaranya sukses! SUKSES!





The teasers!

1 great vituperations:

ninneta said...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

 

Blog Template by YummyLolly.com