Monday, February 01, 2010

MONO - Live in Concert KLPac

P.S : Sorry late posting, gue simpan mulu nih di draft! Hahahaha..


Gue baru balik dari Kuala Lumpur, ngota bentar gitu deh bareng Cokii sama Agung, room mate nya Cokii. Ngapain ke kota? Nonton konsernya MONO di KLPac!

Tadinya sih kaga begitu tau paan itu musiknya si MONO tapi yang jelas si Cokii sering banget nyetel lagunya si MONO itu di kamar. Yahhh emang keren sih menurut gue itu band.

Awal Januari tersiar kabar si MONO itu mau manggung di Malaysia. Sempet ragu mau dateng apa ga akhirnya si Cokii memutuskan untuk nonton. Dan gue didaulat untuk minta tolong ke temen gue buat beli tiket. Setelah proses haha hihi hanuh hanuh temen gue di KL, si Nisa mau bantuin beliin tiket. Setelah gue transfer sejumlah duit ke dia, dibeliin dah tiketnya. Soal tiket masuk, selamat. Tempat nginep juga, selamat. Danan, room mate Cokii yang sekarang dah praktikum bersedia menumpangkan kondo nya ke kami. Mangstappp!

Jadilah tanggal 29 Januari malem kita berangkat dari Uni Inn. Pagi butanya nyampe Puduraya. Dan stay bentar di KFC Puduraya, menunggu pagi. Jam 9 an kalo ga salah nyasar dulu ke KL Sentral. Dan akhirnya terdampar di Chow Kitt. Nyari rokok dulu si Cokii nya. Dan ga ketemu". Akhirnya makan dulu dah di Restoran TAR yang nyediain makanan ala Indonesia. Yummmm gue ngidam siomay! Dan sambil berusaha ngubungin temen gue si Nisa buat ngambil tiket MONO nya. Setelah berjam-jam ga bisa dihubungin akhirnya si Nisa nelfon. Dia mau nganterin tiketnya ke kondo si Danan. Baru jam 3-an dia bisa nganter.Sambil keliling nyari rokok eh ketemu UUM cabang KL hahahaha ada ada aja!

Jahhh UUM lagi!


Pas ngambil tiket, si Danan Cokii Agung kaya ngelongo gitu ngeliat si Nisa. Cakep sih, emang. Hahaha *tuh gue muji lo Nis ;)*

Abis ngambil tiket ga tahan kegerahan gue mandi. Dan langsung capcus ke KLPac! Acara mulai jam 8 sih tapi tau sendiri konser ramenya kaya apa. Biarpun MONO terkenal di kalangan tertentu tetep aja kan rame. Apalagi abis gue denger total penonton mencapai 800-an orang!

Dan perjalanan dimulai. Kaki gue dah mau putus diajak keliling mulu. Pada ga tau lagi orang" KLPac di mana. Dan dengan modal sotoy turun di Stasiun LRT Sentul, yang Aliran Ampang Line kita bergerak. Mana di bawah stasiun tuh udah kaya kota mati. Sepi gila! Ga ada taksi. Atau bis gitu. Dan berjalan lah lagi kami. Gue sampe mau nangis kaki gue gabisa diajak kompromi :'(

Tanya sana sini akhirnya ketemu juga arah ke KLPac. Jalan lagi. TERNYATA JAUH BUANGUETTTTTTTTTTTTTT. Mau pingsan gue! Dan si KLPac pun ditemukan. Deket KTM Sentul. Great. Baru pintu gerbangnya. Dan menanyakan ke satpamnya dengan polos, "Encik, studio 2 KLPac kat mane?". Encik satpam menjawab, "Oh situ dik, paling hujung sekali"

Optimis yang paling ujung adalah KLPac studio 2, gue mulai semangat berjalan. Nyampe ujung ada tanda panah ke kanan. KLPac. Oh bukan di sini. Lalu ada lagi. Ke kiri. Ke kanan lagi. Lurus. Muter. Ke ujung. BENER BENER PALING UJUNG RUPANYA! BUJUG BUSYET.

Akhirnya bener-bener nyampe di KLPac. Capek. Haus. Kaki udah di ujung tanduk mau potel.

Dah rame anak" Melayu gaul yang gayanya MANGSTAB dan tampangnya MANGSTAB juga. Biarpun ada beberapa juga yang alayers. Hahahaha.. Ada jualan merchandise nya MONO, si Cokii beli DVD aseli. Harganya lumayan tapi aseli dari Jepang bok! Kapan lagi bisa beli hahaha..

Jam 8 kita dah ngantri dan DAPET DI DEPAN TAKA! Pentolannya MONO. Sebelahan sama anak Indo tapi gatau anak mana. Hahaha.

Dan dimulai dengan band pembuka Deepset. Band Malaysia yang KEWL dah! Si Cokii aja sampe suka! Jam 9 baru mulai. Kaki dah ngerengek minta diistirahatin. Asu lah lagi pengen enjoy gini eh malah sakit kaki x(

Jam setengah 12/ setengah 1 gitu konsernya kelar. Dan ada Meet and greet nya sama MONO. Lumayan dapet foto". Ketemu si Sedi, Bokep dan Arnold juga rupanya. Hahahaha ga jauh" UUM lagi" ketemu.

Foto foto dan tanda tangan berhasil didapat. Personelnya MONO pada ramah" :)

Si Cokii kerjaan senyum mulu. Ilang dikit capek gue. Langsung nyari taksi. Dah mau tewas gue! Hahahaha..

Nyampe kondo si Danan gue langsung tidur. Soalnya besoknya gue langsung capcus balik UUM. Mantap dah pengalaman konser MONO gue. Yihaaaaaaaaa x)

MONO, awesome! Nih dokumentasinya :

Got the ticket, yeah!

Ngantri, ngantri

Ambil posisi di deket si Taka

Panggung emas! *lebay*

Gitar JM Reissue

Deepset

Nice performance!

Gue, Takaakira Godo (gitar), Cokii, Agung, Yasunori Takada (drum)

Tamaki Kunishi (bass), gue, Cokii, Yoda (gitar)

1 comment:

Ninneta - MissPlum said...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

© ást | Blogger Template by Enny Law