Friday, June 05, 2009

Holiday IV

Seru juga hari ini yaaa. Palembang Tour dah judulnyaa hihihi.
Tadi siang gue keliling seputaran Kambang Iwak dan Jalan Merdeka. Trus makan di Sudi Mampir. Pempek Lenggangnya kalo kata orang Palembang "Lemaak nian oii!". Kenyang berat dah makan di situ. Baliknya gue nyari majalah Go Girl baru, dah craving bacaan seru gue! Hahahahaha ;p
Tapi ga ketemu :hammer:

Menjelang malem si Adi sms gue ngajak ngumpul di GOR. Dia dah ngajak si Aru, Febri, Meryl, Dila, dan Syahrul. Jam setengah 8 gitu si Adi ma Aru jemput ke rumah gue. Akhirnya tercetus ide mengajak Dwinta. Tancep, langsung ke rumah dia.

Tadinya si Aru ma Adi dah berusaha nelfon Winta, tapi ga diangkat jadinya kita nekat ngajak Winta langsung ke rumahnya. Nyampe di rumah Winta, pada rebutan jadi spokenperson. Pertamanya gue. Mencet bel, ga ada yang buka.

Adi : Ga ada orang kali ye di rumah?
Aru : Udah coba pencet lagi bel nya.
Gue : Kalian aja yang ngomong, ga enak gue make celana rada mendek nih
Hening
Aru : Udah yok cabut aja kita.
Gue : Yah ajak aja lah si Wintanya. Biar rame.
Adi : (ga make basa basi) WIN, WINTA. ASSALAMMUALAIKUM
Gue : Busyet, kurang gede Di.
Masih ga ada yang buka
Adi : Iya nih emang ga ada orang.
Dah bersiap untuk kabur, sampe gue ngeliat sesosok manusia mengintip dari jendela. Bokapnya Winta.
Gue : Tuh ada yang mau bukain pintu (sambil nunjuk)
Jalan lagi ke depan rumah Winta.
Bokap Winta : Eh si Aru (Aru emang tetangga Winta). Sama si ... Nadra? (bokap gue ma bokap Winta emang kenal).
Si Adi ga disapa. Bokapnya manggil Winta. Kami nunggu di luar.
Adi : Kok bokapnya Winta ga tau ama gue?
Nadra : Lo kurang famous soalnya Di. Mana tampang lo serem madesu. Hahahaha.
Adi : Sial.
Winta muncul dan ngajak kami masuk tapi kami memilih nunggu di luar. Akhirnya kami beritahukan maksud dan tujuan kami ke situ. Sahh.
Winta : Iya, nanya bokap gue dulu ye. Baru mulai shalat tuh.
Adi, Aru, Nadra : Ga apa kita nunggu di luar aja
Winta masuk lagi dan sekitar lima menit si Winta ngasih tau dia dibolehin pergi dan sambil nunggu dia siap-siap kami disuruh masuk. Muncul si Dimas, adek Winta yang umurnya masih 4.5 tahun. Mirip banget ama Abdan, adek gue yang umurnya 8 tahun dan telat berkembang!
Gue : Haloooo Dimas, sini sini. Ya Allah gemes gue!
Dimas : Ih kakak ini, make kawat gigi. (nunjuk behel gue)
Adi : Lah kok malah dia yang gemes ma lo Nad, hahahha
Dimas : Kakak ini ganteng! (ga jelas, nunjuk Aru apa Adi)
Adi : Hahahaha, makasih yaaa. Tos dulu dong! (dah pede mampus, siap-siap buat tos)
Gue : Kakak yang mana?
Dimas : Kakak yang INI! (nunjuk Aru)
Gue : Wahahahahahaha mampus lo kepedean banget sih Di! Hahahaha
Masih banyak tapi males gue nulisnya, ntar aja lah hehehe

And the story goes, Winta siap, kita langsung tancep ke GOR. Pake acara nyasar aja dulu. Doh! Pas ketemu langsung kongkow di Asia Cafe, pesen makan, ngebacot. Sumpah ngebacot ama mereka seru banget. Mantapp!
Sekitar jam 9 seperempat kita dah selese makan, si Naufal dateng. Trus cabut si Adi pengen nyisha. Baru masuk mobil nyokap gue dah telfon, nyuruh gue pulang. Sial. Ga jadi ikut nyisha gue :'(

Ternyata anak-anak cowo juga nyuruhin anak-anak cewe pulang. Akhirnya dianterinlah yang cewe-cewe pulang. Pake acara muter-muter Kambang Iwak dulu. Ngeliat bencong ama PSK. Gilaaaaaa! Tapi kalo ga ngapa-ngapain tetep aman kok ;p

Gara-gara ga sempet foto foto pas makan tadi, kami nyuruh si Syahrul moto di mobil aja. Lumayan lah daripada kaga. Hehehehehe.

Winta - gue - Meryl - Dila

Sebelum pulang nyari majalah Go Girl dulu sumpah dah craving berat gue. Eh ada! Si Winta juga beli akhirnya. Bonusnya topcer! Agenda kuliah! Asik asik asik >_<>

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law