Thursday, March 26, 2009
Sensian tingkat tinggi. Dikit-dikit kesel, dikit-dikit bawaan mau marah, dikit-dikit ga mood! Ah pokoknya ada aja yang ga sesuai ma hati.
Kadang-kadang suka heran sendiri deh sama diri sendiri. Apa yang salah dengan diri gue? Retorik banget emang pertanyaan gue.
Gue agak ngerasa, temen-temen gue pada ngejauh dari gue gara-gara tabiat gue belakangan ini.
Gue ngerasa gue masih jauh banget dari dewasa. Gue ga ada arah hidup lagi, semakin lama hidup gue makin abstrak.
Yaaa ... bukan berarti gue mau bunuh diri, well gue ga senekat dan seberani itu, lagian itu adalah mati dengan cara yang konyol, bener-bener pasrah banget. Gue ga mau yang kaya gitu. Masih banyak usaha yang bisa gue lakuin. Tapi apa?
Semangat aja udah ga ada. Gue takut, gue ga bisa ngebahagiain orang tua gue. Gue takut segala usaha dan kebaikan mereka ke gue sia-sia aja.

*
*
*
sigh

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com