Friday, March 13, 2009

Fenomena Bisnis di Kalangan Anak Apartemen!

Belakangan ini banyak banget dah anak-anak apartemen (baca : anak Indo yang ada di apartemen di kampus gue) yang buka bisnis yang cukup menarik : bisnis makanan.
Mulai dari Kak Tya yang buka usaha catering seminggu RM35, trus dibuka Manggaleh Coorporation oleh Bang Cimenk ma Bang Echo dengan nama-nama makanannya yang aneh-aneh, trus terakhir Bang Adam cs juga buka usaha martabak. Asekkkkk. Seharusnya gue seneng karena dengan adanya bisnis-bisnis itu, gue akan lebih mudah nyari makan pas lagi kelaperan. Cuman jeleknya gue jadi boros dan ga perhitungan. Gue jadi jarang makan nasi. Dan kalo keseringan makan yang instant gue jadi ga sehat. Huaaaaaaaaa. Bawaan pengen jajan mulu!

2 comments:

Anonymous said...

Salamekum.
cumo nak mampir bae..........
dak papo kan??

Anonymous said...

pertamax ama keduax,

Nad tukeran link nyok............

© ást | Blogger Template by Enny Law